Minggu, 11 Februari 2018

3 Solusi untuk Bibir Kering dari Lipstick Zoya Cosmetics

kunjer.com - Anda pasti pernah mengalami kondisi bibir kering bahkan hingga pecah-pecah. Kondisi yang membuat Anda tidak percaya diri saat beraktivitas di luar rumah. Ketika mengalami kondisi bibir kering ini Anda tentu mencari solusi untuk mengatasinya dan bisa kembali dengan penampilan terbaik. Berikut ini ada solusi dari lipstick Zoya Cosmetic untuk mengatasi bibir kering Anda.

Bibir Kering
Ilustrasi
Gunakan Lip Paint untuk Bibir Anda dengan Varian Warnanya
Lip Paint merupakan lipstick cair dengan teknologi transfer formula yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi bibir kering karena memiliki manfaat melembabkan serta memberikan nutrisi pada bibir Anda. Lip Paint ini dilengkapi dengan ekstra shea butter dengan 12 variasi yang bisa Anda pilih. Hasil akir yang akan diberikan pada bibir Anda ialah matte, ringan, dan tahan lama.

Pilihlah Lip Balm untuk Menjaga Kelembapan Bibir 
Anda tentu tidak asing lagi dengan lip balm yang memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan bibir Anda. Namun Anda juga harus cerdas dalam memilih lip balm. Pililah yang mengandung formula shea butter dan emollient yang akan menjaga kelembapan dan kesegaran bibir Anda sepanjang hari seperti yang ada pada Lipstick Zoya Cosmetics dengan 3 varian lip balmnya. 

Lipstik yang Ultramoise dan Glossy untuk Bibir Kering
Selalu merasa tidak lengkap jika tidak mengoleskan lipstik pada bibir Anda. Kekhawatiran Anda pada bibir yang kering bisa diatasi dengan memakai lipstik dengan jenis ultramoise atau bisa juga dengan lipstick jenis glossy. 

Lipstik ultramoise adalah lipstik dengan kandungan Vitamin E dan juga kandungan Extra Antioxidant- Argan Oil & Grape Seed Oil yang akan melembabkan serta menutrisi kulit bibirmu. Teksturnya yang lembut menghasilkan velvet gloss pada bibir Anda. Lipstik ultramoise memiliki warna yang beragam sesuai selera Anda.

Lipstik glossy adalah lipstik dengan efek glossy yang natural. KandunganVitamin E yang dimilikinya berguna untuk membuat kulit bibir yang segar dan terawat. Sehingga bibir Anda akan tampak lebih sehat dan bercahaya saat menggunakannya. Lipstik glossy ini memiliki 2 macam varian yang istimewa.

Dalam mengatasi bibir kering Anda juga perlu memperhatikan jumlah air yang diminum setiap harinya karena dehidrasi juga dapat menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah. Ketiga cara di atas bisa menjadi salah satu solusi untuk Anda coba. Atau jika Anda ingin melihat lebih jelas tentang varian yang tersedia bisa langsung mengunjungi website lipstick Zoya cosmetic.

Baca selengkapnya