Rabu, 03 Januari 2018

Cara Memilih Kue Ulang Tahun yang Tepat untuk Momen Spesial

kunjer.com - Ada banyak momen spesial yang bisa terjadi di hidup Anda. Salah satunya adalah hari ulang tahun. Tak perlu ulang tahun Anda, ulang tahun pasangan Anda juga bisa jadi hari spesial untuk Anda, kan? Untuk itu, sebaiknya pilihlah kue ulang tahun yang tepat untuk kesayangan Anda. Bagaimana caranya?

Kue Ulang Tahun
Ilusttrasi
Perhatikan yang Disukai Pasangan
Merayakan ulang tahun tidak harus membuat sebuah pesta perayaan. Anda bisa membuat kejutan kecil untuk pasangan Anda seperti dengan memberikan kue ulang tahun saat tengah malam. Namun, untuk kuenya, perhatikan dulu kesukaan pasangan Anda, ya.

Bila Anda tak tahu kue seperti apa yang disukai pasangan, Anda bisa bertanya langsung pada mereka. Namun, bila hal tersebut terkesan tidak jadi kejutan, Anda bisa membuatnya bertema pekerjaan mereka, hobi mereka, atau Anda juga bisa meminta pendapat pada teman pasangan Anda. Dengan begitu, Anda bisa menentukan kue ulang tahun yang tepat.

Pilih Kue yang Unik
Kue yang unik dalam perayaan ulang tahun pastinya bisa menimbulkan kesan yang mendalam, kan? Anda bisa membuat atau membeli kue khusus untuk acara ini dengan bentuk yang unik atau rasanya yang berbeda dari kebanyak kue. 

Salah satu kue yang bisa Anda coba adalah After Dark dari Colette & Lola. Kue ini sangat unik karena menyajikan coffe sponge dengan tambahan bailey’s dan kahlua. Selain itu, kuenya juga disiram dengan chocolate gananche yang lezat. Pastinya, kue lezat ini bisa membuat pasangan Anda terkesan, kan?

Sesuaikan dengan Tema Kejutan
Cara selanjutnya adalah dengan menyesuaikan tema kejutan. Merayakan ulang tahun dengan tema tertentu pastinya menarik, kan? Namun, bila kuenya tidak berhubungan sama sekali dengan tema malah bisa merusak suasana. Misalnya Anda menyiapkan tema vampire atau hallowen untuk pestanya, pastikan juga kue ulang tahun berwarna senada dengan tema.

Nah, sudah tahukan bagaimana cara memilih kue ulang tahun yang pas untuk momen spesial bersama pasangan Anda? Ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum memberi kejutan atau membuat pesta agar momen tersebut berjalan sesuai rencana termasuk kuenya. Tak mau, kan kejutannya gagal hanya karena kue yang tak sesuai harapan? 

Baca selengkapnya