Selasa, 21 November 2017

Beli Bahan Pokok Hingga Produk Lainnya di Jepang Lewat Vending Machine

kunjer.com - Jepang memang salah satu negara di Asia yang teknologinya berkembang dengan pesat, terlihat dari barang-barang dan alat-alat unik yang disediakan untuk fasilitas publik. Salah satu yang unik di Jepang yaitu Vending Machines, bukan mesinnya yang membuat unik tapi barang yang dijual lewat mesin ini yang dijamin bakal buat kamu berdecak kagum, karena umumnya kita tahu yang dijual lewat vending machine hanya berupa minuman atau soda.

Vending Machine
Photo: plimbi.com
Di Indonesia sendiri masih sulit untuk membeli makanan atau minuman lewat mesin, hanya baru tersedia di beberapa tempat. Jadi saat liburan ke Jepang, manfaatkan waktu kamu untuk mengeksplor segala bentuk keunikan disana, seperti vending machine salah satunya.  Serta pastikan sebelum liburan sudah booking tiket hotel jauh-jauh hari, cek ragam pilihan harga kamar hotel di Reservasi.com untuk wilayah yang kamu tuju.

Berikut beberapa Vending Machine yang menjual produk unik selain soda di Jepang :

Vending Machine T-Shirt
T-Shirt? Yup, tidak salah lagi mesin ini menjual baju. Disini kamu dapat membeli baju dengan beragam desain yang kamu sukai, pilih sendiri desainnya. Tapi desainnya berbeda di setiap mesin, salah satu lokasi mesin penjual T-shirt ini yaitu di Shimokitazawa. Jadi untuk kamu yang butuh T-shirt tapi tak mau repot, boleh langsung ke mesin yang satu ini harga per T-shirt dibanderol sekitar 1800 yen.

Vending Machine Bunga
Kamu butuh bunga segar dalam segera? Tak perlu bingung kamu tinggal pilih buket bunga yang sesuai dengan keinginan kamu lewat mesin ini. Memudahkan sekali bukan? Kamu bisa dapat bunga segar lewat mesin tanpa harus antri dan menunggu lama.

Vending Machine Hamburger
Lapar tiba-tiba? Mesin ini dapat dengan segera mengatasi rasa lapar kamu. Cukup dengan koin 100 yen saja kamu sudah dapat menikmati hidangan burger cepat saji yang tentunya lezat. Mesin yang satu ini dapat kamu temukan di Horikiri. Penasaran dengan mesin hamburger ini? Ayo liburan ke Jepang dan kunjungi Horikiri. Pastikan kamu booking tiket hotel di daerah tersebut, untuk dapat menjelajahi destinasi atau keunikan lainnya.

Vending Machine Produk Rambut
Di Harajuku, tepatnya di depan Tony and Guy Hair Salon terdapat sebuah vending machine unik. Vending machine ini tidak menjual minuman atau makanan, namun menjual produk rambut brand Tony and Guy Hair Salon.
Jadi untuk kamu yang butuh Shampoo, Conditioner, Hair Tonic ataupun lainnya tidak perlu masuk ke dalam salon, kamu tinggal memilih lewat mesin ini.
Unik bukan? 

Vending Machine Mainan
Vending Machine unik selanjutnya ialah vending machine mainan. Vending machine yang satu ini terletak di Ginza tepat di belakang sebuah toko mainan di Ginza. Jadi buat para ayah yang pulang larut malam karena lembur, kamu tetap dapat membeli mainan untuk anak dirumah tanpa khawatir toko tutup. Karena semua yang dijual lewat vending machine tersedia selama 24 jam.

Vending Machine Telur
Kehabisan telur? Tak perlu khawatir di Jepang untuk membeli telur kamu tak perlu repot harus ke pasar atau mini market. Karena sudah ada mesin otomatis penjual telur dalam beragam pilihan. Kamu tinggal memilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan keluarga.

Vending Machine Pisang
Di Shibuya, kamu dapat menemukan sebuah mesin otomatis yang menjual pisang segar. Mesin ini dirancang dengan suhu yang sesuai agar pisang tetap segar. Jadi sambil menunggu kereta, kamu dapat mengisi waktu sambil makan pisang segar yang dapat kamu beli dengan mudah lewat mesin ini.

Vending Machine Lettuce
Lettuce atau selada kini dapat kamu beli lewat mesin di Jepang. Selada yang kamu beli tumbuh langsung di dalam mesin ini, sungguh teknologi penanaman yang cukup modern bukan? Saat ini mesin penjual selada ini direncanakan akan ditempatkan di berbagai restoran di Jepang.

Vending Machine Payung
Lupa membawa payung? Di Jepang kamu tak perlu khawatir ketinggalan payung. Karena terdapat banyak mesin yang menyediakan payung. Jadi kamu tak perlu takut basah kehujanan.
Tertarik ingin membeli payung lewat mesin di Jepang? Ayo ambil segera booking tiket hotel dan tiket pesawat menuju Jepang. Cek harga kamar hotel di Reservasi.com saja, dijamin hanya disini yang terbaik.

Vending Machine Taiyaki
Kenal taiyaki? Ini merupakan jenis makanan tradisional jepang yang berbentuk ikan yang dalamnya diisi dengan selai kacang merah atau coklat. Di stasiun Shinbasi kamu dapat menemukan mesin yang menjual kue tradisional ini, jangan lupa untuk dicicipi cita rasa kue tradisonal Jepang yang satu ini ya karena kamu dapat dengan gampang membelinya lewat vending machine khusus taiyaki.

Itulah dia sejumlah mesih otomatis atau vending machine yang menjual ragam produk tidak hanya minuman atau makanan saja, namun kamu dapat membeli produk lainnya seperti payung atau sayuran.
Baca selengkapnya