Rabu, 27 September 2017

5 Novel Ilana Tan yang Sukses Membuatmu Baper

kunjer.com - Bagi penggemar cerita percintaan, novel Ilana Tan pasti sudah tidak asing lagi kamu dengar. Meskipun tema dan alur yang diambil cenderung biasa, novel Ilana Tan tetap digemari,  terutama oleh kaum Hawa. 

Novel Ilana Tan
Ilustrasi
Salah satu penyebabnya adalah gaya bercerita Ilana Tan yang lugas,  sehingga mampu membawa pembaca untuk mencintai setiap karakter yang ada di dalam cerita.

Jadi, ini dia 5 novel Ilana Tan yang sukses membuatmu baper. Jika kamu ingin membaca kisah lengkapnya, kamu bisa mendapatkan novel-novel Ilana Tan ini di Mybookaholic dengan harga yang terjangkau. 

1) Winter in Tokyo

Tidak ada yang bisa mengalahkan indahnya musim dingin di Tokyo. Tapi sebuah kisah cinta yang manis dengan latar musim dingin di Tokyo? Kamu pasti tidak akan melewatkannya. 
Awalnya, rasa itu hanyalah penasaran. Namun,  ketika rasa itu berkembang menjadi cinta, segalanya tidak semudah yang mereka bayangkan.
Novel Ilana Tan yang satu ini mampu membuat hatimu kelu dengan jalan cerita yang tidak terduga. 

2) Summer In Seoul

Novel pertama dari tetralogi empat musim ini mengawali segala kesuksesan Ilana Tan. Mengambil latar negeri ginseng, Ilana Tan mampu mengemas kisah cinta yang tak terduga antara seorang perempuan blasteran biasa dengan seorang idola Korea.
Namun,  ketika masa lalu yang pahit kembali membayangi mereka, apakah kisah ini masih bisa berakhir manis? 
Buat kamu penggemar K-Pop atau fanfic, novel Ilana Tan yang satu ini pasti akan cocok dengan selera kamu. 

3) Autumn in Paris

Ketika daun mulai berguguran, sebuah kisah tumbuh di kota Paris yang memukau. Dua orang yang betolak belakang saling jatuh cinta di kota cahaya ini. 
Perjalanan cinta mereka yang manis  ternyata harus menghadapi tantangan besar hingga mengakibatkan salah satu dari mereka ingin mengakhiri hidupnya. 

4) Sunshine Becomes You

Benci jadi cinta itu udah biasa. Tapi jika diselingi dengan nuansa musik di kota New York? Kisah cinta yang indah pun akan tumbuh. 
Berawal dari insiden mematahkan tangan seorang pianis terkenal, Mia mau tidak mau harus menjadi pesuruh dari cowok yang baru ditemuinya. Meski awalnya saling membenci, perasaan cinta itu tumbuh tanpa izin. 
Apakah kisah cinta ini akan berakhir bahagia,  meski salah seorang dari mereka menyimpan rahasia besar? 

5) Spring in London

Penutup dari seri empat musim Ilana Tan ini memang tidak mengecewakan. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, tokoh utama dari novel ini selalu menghindari cowok yang bekerja dengannya, sementara sang tokoh utama pria terus berusaha untuk mendekatinya. 
Awalnya, semua itu hanya karena rasa penasaran,  hingga akhirnya cinta itu tumbuh. Tapi ketika masa lalu yang kelam terkuak,  apakah mereka mampu untuk saling menerima satu sama lain? 
Dibumbui  misteri yang membuat kamu penasaran, kamu tidak akan sabar untuk membuka halaman berikutnya sambil terus menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi. 

Nah, itu dia 5 novel Ilana Tan yang cocok untuk menemani kamu di saat liburan, terutama buat kamu yang sedang ingin baper atau galau. Penasaran kan gimana ceritanya? 
Buat kamu yang sedang ingin membaca novel-novel lain,  kamu juga bisa buka www.mybookaholic.com untuk membeli novel-novel terbaru. Happy reading!

Baca selengkapnya

Aneka Produk Branded Berkualitas dari Jasa Import Barang China

Kunjer.com - Kebutuhan manusia akan suatu produk pasti akan mengikuti perkembangan zaman. Pada era modern ini, banyak produk yang sudah beralih menjadi lebih canggih, terlebih lagi produk impor yang beredar di pasaran. Anda bisa membeli produk impor dari China yang tersedia dalam aneka jenis dan pilihan spesifikasinya. Jasa import barang China sudah banyak yang menawarkan produk China yang branded dan tergolong berkualitas. Ini dia ragamnya!

Impor Barang Cina
Gambar: pixabay.com

1. Produk Elektronik dan Aksesorisnya

Produk elektronik asal China sudah mulai bangkit dan hadir dengan packaging yang hebat. Smartphone, AC, dan produk elektronik lainnya yang sudah terjamin kualitasnya bisa diperoleh melalui Jasa import barang China. Selain produk elektronik berkualitas baik, Anda bisa menambahkan aksesoris yang mendukung, misalnya tas laptop, gantungan handphone, dan masih banyak lagi.

2. Pakaian

Dunia fashion semakin lama semakin berkembang pesat. busana pria ataupun wanita sama-sama mengalami kemajuan pesat. Busana impor dari China sudah beredar dan tersedia di pasaran. Melalui jasa import barang China, Anda bisa memperoleh busana produk China dengan modelnya yang khas. Pewarnaan serta motif yang diterapkan sangatlah indah.

3. Aksesoris

Jenis produk ketiga adalah aksesoris. China terkenal dengan olahan produk berbahan dasar plastik. Dengan demikian, prospek produk aksesoris dari China terbilang menjanjikan. Aksesoris seperti gelang atau kalung dari manik-manik bisa Anda peroleh dengan memilih dari beragam produknya. Bros, liontin, dan aneka aksesoris lainnya juga tersedia dalam keunikan dan kecantikannya masing-masing.

4. Mainan Anak

Negara China terkenal dengan produk mainan anak yang diproduksinya. Keragaman jenis mainan anak yang unik dan menarik tentu bisa ditemukan dalam mainan anak produksi China. mulai dari mainan boneka hingga mainan plastik yang bernilai edukatif, semuanya tersedia dalam daftar produk impor dari China. Kualitas beserta ragam bentuk dan warna mainan yang beragam, mampu menarik perhatian anak.

Aneka jenis produk impor yang berasal dari China tersebut punya keragaman yang menarik. Kualitas produknya juga bisa diandalkan. Untuk mendapatkannya, Anda tak perlu khawatir karena kini sudah ada jasa import barang China yang siap sedia melakukan transaksi jual beli produk impor dari negeri Tirai Bambu ini. Pro Importir adalah salah satu perusahaan jasa yang memberikan fasilitas terbaik dalam transaksi impor produk China tersebut.
Baca selengkapnya