Jumat, 05 Mei 2017

Trik Jitu Dapatkan Tiket Pesawat Dengan Harga Murah

kunjer.com - Tak lama lagi Bulan ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri akan segera tiba. Tidak sedikit masyarakat tanah air yang mulai berburu tiket pesawat dari jauh–jauh hari untuk mendapatkan tiket pesawat murah dengan menggunakan Indonesia Flight agar bisa mudik berkumpul dengan keluarga atau hanya sekedar berlibur. Hal ini karena harga tiket pesawat akan cenderung lebih tinggi ketika musim liburan tiba terlebih lagi ketika menghadapi hari Raya dan Bulan Ramadhan. Namun tahukan kamu bila ada trik – trik tertentu untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang murah atau sangat terjangkau dengan menggunakan Indonesia Flight ? bagaimana caranya ? perhatikan beberapa tips berikut ini !!

Tiket Pesawat
Ilustrasi
Beli Tiket di Malam Hari
Malam hari merupakan waktu yang paling tepat untuk kamu pesan dan booking tiket pesawat murah. Pada saat malam hari para pemburu tiket pesawat cenderung lebih rendah, sehingga minim pesaing. Waktu yang ideal sekitar pukul 11 malam. Tidak apa merelakan waktu tidur demi mendapatkan tiket pesawat murah dengan Indonesia Flight.

Berangkat Tengah Malam Dan Ketika Weekdays
Penerbangan yang dilakukan pada weekdays cenderung lebih murah dibandingkan dengan tiket pesawat pada penerbangan wekkend. Kamu bisa mengambil cuti liburan, selain itu jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata kamu akan l;ebih leluasa karena tempat tersebut tidak terlalu ramai oleh pendatang.

Jangan Borong Tiket Pesawat
Ketika kamu membeli tiket pesawat sesuai dengan jumlah rombongan kamu akan dikenakan biaya yang lebih mahal dibandingkan dengan pada saat kamu memesan untuk datu tiket. Kamu bisa mensiasatinya untuk medapatkan tiket pesawat murah dengan membuka website dalam jumlah window yang sesuai dengan jumlah rombongan kemudian lakukan pencarian secara bersamaan. Semua window yang kamu buka akan menunjukan harga tiket pesawat yang sama, kamu hanya perlu membeli dan mengklik satu per satuu unjtuk membeli tiket pesawat dengan Indonesia Flight.

Gunakan Maskapai Berbeda
Coba gunakan maskapai yang berbeda ketika kamu pergi dan pada saat kamu pulang. Umumnya harga yang akan kamu dapatkan lebih murah dibandingkan ketika kamu menggunakan maskapai yang sama pada saat pergi dan pulang. Hal ini mungkin akan cukup merepotkan ketika kamu memesan tiket pesawat murah di website maskapai penerbangan langsung. Namun bila kamu memesan tiket pesawat menggunakan website atau situs travel agent online, kamu bisa dengan mudah membandingkan harga masing – masing tiket dari berbagai maskapai Indonesia Flight.

Pilih Bandara Sekunder
Beberapa kota besar biasanya memiliki bandara sekunder yang lebih kecil. Mendaratkan pesawat di bandara sekunder akan memakan biaya yang lebih sedikit bagi sebuah maskapai penerbangan dibandingkan dengan ketika pesawat mendarat di bandara utama. Maka tak heran bila harga tiket pesawat yang mendarat di bandara sekunder memiliki harga yang relative lebih murah.
Setelah mengetahui informasi diatas, kamu pasti lebih bersemangat lagi untuk pergi berlibur dan mudik. Semoga perjalananmu menjadi menyenangkan ketika kamu membeli tiket pesawat murah dengan informasi trik – trik diatas. Terima kasih. 

Baca selengkapnya