Jumat, 17 Maret 2017

Cerita Cinta Sejati Dosen Yang Rela Menjadi Tukang Ojek Demi Istrinya

kunjer.com - Tidak sedikit orang yang tidak mempercayai akan cerita cinta sejati pada masa kini dimana semua memiliki ego masing – masing yang sulit untuk diredakan dengan mudah. Namun berbeda dengan apa yang dialami oleh Dina dan suaminya Sutanto. Sutanto merupakan suami yang sangat dibanggakan oleh istrinya Dina. Tanto memperoleh gelar magister teknik mesin, dan ia kini sedang bekerja sebagai donesi di salah satu perguruan tinggi ternama di Jakarta. Bahkan di balik kesibukannya bekerja untuk menafkahi sang istri ia masih memiliki cita – cita untuk memiliki gelar doctor dengan menempuh kuliah S3 yang biayanya kini tengah dikumpulkan olehnya. Sang Istri pun mendukung niat baik suaminya tersebut.

Cerita Cinta Sejati
Ilustrasi
Dina dan tanto sudah hidup berumah tangga selama 20 tahun lamanya, namun sayangnya mereka masih belum dipercayai yang maha kuasa untuk mengasuh seorang anak. Meskipun begitu hal tersebut tak lantas membuat kehidupan mereka tak bahagia. 

Ada yang tampak aneh pada tubuh Dina belakangan ini, sudah beberapa bulan kebelakang ia merasakan sakit kepala yang hingga kini sakitnya sudah bertambah parah bahkan beberapa kali gejalanya disertai dengan mimisan. Ia pun memutuskan untuk melakukan check-up di rumah sakit terdekat. Hasil Check Up menyatakan bahwa Dina divonis kanker otak stadium. Bagaikan tersambar petir Dina terkejut hingga tak sadarkan selepas mendengar penjelasan dokter.

Hari – hari berikutnya ia jalani dengan perawatan di rumah sakit untuk menyembuhkan penyakit yang ia derita. Tanto sebagai suami turut serta memberikan semangat kepada Dina untuk tetap bertahan untuk kesembuhannya. Namun ada yang aneh dengan Tanto semenjak Dina di rawat di rumah sakit. Ia lebih sering menemani istrinya di rumah sakit padahal sebelumnya ia sangat disibukan dengan jadwal mengajar. Dina pun tak pernah mendapatkan jawaban pasti dari suaminya karena Tanto selalu menghindar untuk menjawab pertanyaan Dina. Sampai suatu hari seorang suster yang merawat dina mengatakan “ Bu Dina harus semangat untuk menjalani perawatan agar cepat sembuh ya, Pak tanto tampaknya sangat mencintai Ibu. Kemarin saya pulang ke asrama menggunakan jasa ojek suami ibu. Ia tampak giat sekali mencari uang untuk biaya pengobatan Bu Dina”

Dina jelas terkejut dengan pernyataan suster tersebut. Dina lantas bertanya langsung kebenarannya pada sang suami ketika Tanto kembali ke ruangan Dina. Tanto membenarkan perkataan suster tersebut dengan alasan ia ingin tetap berada di samping istrinya lebih sering untuk memberikan semangat. Tanto rela mengorbankan impiannya untuk mengukir cerita cinta sejati untuk istrinya. 

Baca selengkapnya