Selasa, 17 Januari 2017

Informasi Tentang Kartu Kredit Bank Mandiri Gold Card

kunjer.com - Kartu kredit Mandiri jenis visa gold merupakan salah satu produk dari kartu kredit yang telah dikeluarkan oleh bank mandiri dengan menawarkan beragam promo untuk setiap bulannya, dan promo tersebut akan diberikan kepada pengguna kartu kredit mandiri ini dari mulai restoran, elektronik dan lainnya. Kamu juga dapat menikmati beragam kemudahan transaksi secara online dan juga saat bepergian keluar negeri. Kamu juga bisa mendapatkan power point dari bank mandiri dari kartu kredit dari berbagai transaksi.

Kartu Kredit Bank Mandiri Gold Card
Ilustrasi
Dengan kartu kredit mandiri visa gold kamu bisa memiliki sejumlah poin yang bisa didapatkan dan ditukarkan dengan beragam hadiah dan juga penawaran yang cukup menarik di berbagai mercant yang bekerja sama. Kamu sebagai pemakai kartu kredit ini akan mendapatkan 1 power point disetiap transaksi yang bernilai Rp.2.500 dan tentu saja berlaku kelipatan.


Tentang Kartu Kredit Bank Mandiri Gold Card

Adanya beragam promo setiap bulannya tentu saja akan diberikan kepada pengguna dari kartu kredit mandiri, seperti promo restoran, elektronik, gadget. Kamu juga bisa mendapatkan beragam keuntungan dari bertransaksi secara online dan bisa mendapatkan power point dengan beragam keuntungannya dari Kartu Kredit Bank Mandiri Gold Card dengan melalui beragam transaksi.

Dibawah ini adalah besaran iuran yang harus dibayarkan pengguna kartu kredir mandiri gold :

  • Pemegang kartu kredit utama dengan biaya Rp.28.500/bulan atau sekitar Rp.342.000/tahunnya
  • Pemegang kartu tambahan dengan besaran biaya Rp.17.500/bulan atau Rp.210.000/tahun
  • Untuk limitnya adalah Rp.5.000.000/bulan


Keuntungan dari menggunakan kartu kredit mandiri Gold :

  • Saat proses belanja bisa dilakukan dengan cepat dengan menggunakan fitur contactless.
  • Verified by Visa untuk keamanan bertransaksi online.
  • Power cash dan mendapatkan dana tunai dari mandiri kartu kredit dengan beragam kemudahan ketika mencicil bisa sampai 12 kali.
  • Power buy dengan begitu bisa memfasilitasi pembelian barang dengan cicilan yang cukup ringan, jangka waktu sampai dengan 12 bulan dengan bunga sampai dengan 0%.
  • Auto Installment yang dapat memfasilitasi ketika mengubah pembelian barang menjadi cicilanyang memiliki bunga ringan 0,99% setiap bulannya.
  • Dengan berbelanja sebesar Rp.20.000 maka akan mendapatkan satu mandiri fiestapoint yang bisa ditukarkan dengan beragam penawaran yang cukup menarik.
  • Power  bills yang memudahkan pembayaran berbagai tagihan secara rutin.


Baca selengkapnya