Rabu, 27 September 2017

5 Novel Ilana Tan yang Sukses Membuatmu Baper

kunjer.com - Bagi penggemar cerita percintaan, novel Ilana Tan pasti sudah tidak asing lagi kamu dengar. Meskipun tema dan alur yang diambil cenderung biasa, novel Ilana Tan tetap digemari,  terutama oleh kaum Hawa. 

Novel Ilana Tan
Ilustrasi
Salah satu penyebabnya adalah gaya bercerita Ilana Tan yang lugas,  sehingga mampu membawa pembaca untuk mencintai setiap karakter yang ada di dalam cerita.

Jadi, ini dia 5 novel Ilana Tan yang sukses membuatmu baper. Jika kamu ingin membaca kisah lengkapnya, kamu bisa mendapatkan novel-novel Ilana Tan ini di Mybookaholic dengan harga yang terjangkau. 

1) Winter in Tokyo

Tidak ada yang bisa mengalahkan indahnya musim dingin di Tokyo. Tapi sebuah kisah cinta yang manis dengan latar musim dingin di Tokyo? Kamu pasti tidak akan melewatkannya. 
Awalnya, rasa itu hanyalah penasaran. Namun,  ketika rasa itu berkembang menjadi cinta, segalanya tidak semudah yang mereka bayangkan.
Novel Ilana Tan yang satu ini mampu membuat hatimu kelu dengan jalan cerita yang tidak terduga. 

2) Summer In Seoul

Novel pertama dari tetralogi empat musim ini mengawali segala kesuksesan Ilana Tan. Mengambil latar negeri ginseng, Ilana Tan mampu mengemas kisah cinta yang tak terduga antara seorang perempuan blasteran biasa dengan seorang idola Korea.
Namun,  ketika masa lalu yang pahit kembali membayangi mereka, apakah kisah ini masih bisa berakhir manis? 
Buat kamu penggemar K-Pop atau fanfic, novel Ilana Tan yang satu ini pasti akan cocok dengan selera kamu. 

3) Autumn in Paris

Ketika daun mulai berguguran, sebuah kisah tumbuh di kota Paris yang memukau. Dua orang yang betolak belakang saling jatuh cinta di kota cahaya ini. 
Perjalanan cinta mereka yang manis  ternyata harus menghadapi tantangan besar hingga mengakibatkan salah satu dari mereka ingin mengakhiri hidupnya. 

4) Sunshine Becomes You

Benci jadi cinta itu udah biasa. Tapi jika diselingi dengan nuansa musik di kota New York? Kisah cinta yang indah pun akan tumbuh. 
Berawal dari insiden mematahkan tangan seorang pianis terkenal, Mia mau tidak mau harus menjadi pesuruh dari cowok yang baru ditemuinya. Meski awalnya saling membenci, perasaan cinta itu tumbuh tanpa izin. 
Apakah kisah cinta ini akan berakhir bahagia,  meski salah seorang dari mereka menyimpan rahasia besar? 

5) Spring in London

Penutup dari seri empat musim Ilana Tan ini memang tidak mengecewakan. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, tokoh utama dari novel ini selalu menghindari cowok yang bekerja dengannya, sementara sang tokoh utama pria terus berusaha untuk mendekatinya. 
Awalnya, semua itu hanya karena rasa penasaran,  hingga akhirnya cinta itu tumbuh. Tapi ketika masa lalu yang kelam terkuak,  apakah mereka mampu untuk saling menerima satu sama lain? 
Dibumbui  misteri yang membuat kamu penasaran, kamu tidak akan sabar untuk membuka halaman berikutnya sambil terus menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi. 

Nah, itu dia 5 novel Ilana Tan yang cocok untuk menemani kamu di saat liburan, terutama buat kamu yang sedang ingin baper atau galau. Penasaran kan gimana ceritanya? 
Buat kamu yang sedang ingin membaca novel-novel lain,  kamu juga bisa buka www.mybookaholic.com untuk membeli novel-novel terbaru. Happy reading!

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Novel Ilana Tan yang Sukses Membuatmu Baper
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.