Kamis, 04 Mei 2017

Ini Rumah Minimalis Baru Milik Tya Ariestya

kunjer.com - Memiliki rumah sendiri adalah impian semua orang sebab dengan punya rumah sendiri pastinya kita tidak perlu khawatir lagi akan masa depan nanti saat telah mempunyai anak. Untuk mempunyai rumah sendiri pastinya butuh perjuangan, baik secara finansial, secara perencanaan, dan lainnya. Contohnya saja Tya Ariestya yang baru saja menyelesaikan pembangunan rumahnya di daerah Ciputat. Artis Tya Ariestya memilih rumah bergaya minimalis karena gaya rumah minimalis memang merupakan salah satu gaya rumah yang sangat modern saat ini. 

Rumah Minimalis
Source:kapanlagi.com
Alasan Tya Ariestya memilih gaya rumah minimalis karena ia menganggap gaya rumah ini minim biaya dan mempunyai model yang sangat modern. Seperti komentarnya berikut ini,

“Gue lebih minimalis. Selain modelnya manis, harganya juga minim. Perintilan-perintilannya juga enggak terlalu mahal. Cuma tetep saja yang namanya rumah, ada-ada saja.”

Tya Ariestya juga akan berencana akan mengubah keramik rumahnya serta kembali memikirkan banyak furniture yang cocok untuk diletakkan pada rumah minimalisnya agar lebih bagus untuk dilihat.  

Rumah Minimalis
Source:kapanlagi.com
Untuk membangun rumahnya tersebut, Tya Ariestya banyak berkorban. Ia pernah hanya tinggal Rp.300 ribu hanya untuk membeli perlengkapan rumah. Menurutnya dalam membangun rumah haruslah totalitas agar bentuk rumah yang diidamkan bisa terbangun. 

Dengan bentuk eksterior rumah yang sangat modern, sangat besar kemungkinannya untuk Tya Ariestya mengganti terus perabotannya agar bisa sangat sesuai dengan konsep minimalis yang diusung oleh artis jago bela diri ini. Apakah Anda berencana membuat rumah seperti Tya juga? Mungkin Anda bisa meniru rumah artis cantik yang satu ini, tentunya dengan bantuan jasa desain interior rumah minimalis agar dapat referensi yang terbaik sebelum memutuskan untuk membangun rumah minimalis.  

Bagikan

Jangan lewatkan

Ini Rumah Minimalis Baru Milik Tya Ariestya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.