Senin, 01 Mei 2017

Cara Cerdas Cari Properti Langsung Dari Tangan Pertama

kunjer.com - Memiliki property yangdapat digunakan kapan saja memang menjadi idaman banyak orang. Jika Anda membeli property dari para pemiliknya langsung akan semakin memudahkan Anda karena Anda akan tahu langsung mengenai kondisi dan juga fasilias yang ada di propertinya.dan banyak sekali yang menjual rumah di kota besar ataupun dikota kecil seperti rumah dijual di Depok, surabaya,bandung,jakarta dan masih banyak lagi, Dan yang paling penting jika Anda membeli propertinya melalui pemiliknya langsung maka akan memiliki harga yang lebih murah dari pada membeli melalui agen property. Maka yang perlu Anda lihat dalam memilih prperti dari tangan pertama adalah sebagai berikut.

Rumah
Ilustrasi
Jarak fasilitas umun dengan property 
Ini adalah yang paling perlu diperhatikan untuk para calon pemebeli yang ingin membeli property karena jika jarak tempuh antara fasilitas umun memiliki jarak yang cukup jauh dari property akan membuat Anda sendiri rugi karena jika jarak yang terlalu jauh dapat membuat Anda mengelurkan banyak uang hanya untuk perjalan dari properti ke fasilitas umum. Fasilitas umum sendiri seperti supermarket, atm, tempat pengisian bahan bakar kendaraan dan lain sebagainya.

Fasilitas property 
Memiliki fasilitas yang nyaman dan aman memang menjadi idaman setiap orang yang ingin membeli sebuah property. Dan untuk hal fasilitas, sebaiknya Anda memilih dan memastikan bahwa fasilitas yang sudah disediakan adalah air dan juga listrik. Selain itu ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan selama Anda ingin ingin membeli property seperti kenyamanannya. Ada baiknya jika sebelum memutuskan menyewa Anda harus mencermati fasilitas yang ada apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak agar Anda nanti tidak menyesal dalam memilih apartemen.

Lokasi yang strategis
Apabila property yang Anda beli memiliki lokasi yang cukup strategis maka biaya sewa juga akan sangat  mahal. Karena lokasi bagaiamanapun adalah salah satu factor yang paling penting untuk apartemen. Karena selain fasilitas yang cukup memadai factor lokasi dan lingkungan cukup berpengaruh. Akan tetapi hal ini tidak akan membuat Anda kecewa dan bangunan dengan lokasi yang strategis sudah cukup murah dibandingkan jika Anda menyewa properti yang memiliki lokasi yang mendukung.

Nah, demikianlah informasi yang dapat saya berikan semoga menjadi manfaat bagi Anda dan terima kasih.


Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Cerdas Cari Properti Langsung Dari Tangan Pertama
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.