Minggu, 02 April 2017

Kebiasaan yang Dilakukan Orang Kaya untuk Menjaga Kondisi Finansialnya

kunjer.com - Menjadi orang kaya bukanlah impian yang mustahil untuk diraih. Tetapi nyatanya tidak semua orang kaya memiliki kemampuan yang baik untuk mempertahankan kekayaannya. Tak sedikit orang kaya yang bankrut karena gaya hidup yang keliru. Jika kini kita berada dalam kondisi berkecukupan, berarti kita mesti lebih cermat menjaga kestabilan kondisi finansial.

Finansial
Ilustrasi
Ternyata orang-orang kaya terbiasa melakukan beberapa hal kecil ini untuk menjaga kondisi finansial mereka :

Tak Perlu Ragu Menggunakan Barang Bermerek
Barang-barang bermerek memang dibanderol dengan harga mahal. Namun harga tersebut tentu sebanding dengan manfaat yang akan kita peroleh. Karena barang-barang bermerek tentu memiliki kualitas unggulan yang membuatnya tahan lama. Jadi, menggunakan barang bermerek tidak selalu identik dengan kesan boros. Sebab kita justru bisa berhemat karena tidak perlu sering membeli barang-barang baru.

Jangan Lupa dengan Asuransi
Selain asuransi kesehatan dan asuransi jiwa, mengasuransikan harta yang kita miliki juga tidak kalah penting. Kini ada berbagai pilihan asuransi mobil murah yang akan memberikan perlindungan maksimal untuk mobil kesayangan kita. Maka kondisi finansial kita pun akan relatif stabil jika kita sudah menentukan asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan kita.

Memiliki Pekerjaan Sampingan
Pekerjaan sampingan akan memberikan tambahan penghasilan yang lumayan bagi kita. Jadi, jangan hanya mengandalkan pekerjaan utama untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup. Mulai sekarang, jalankanlah pekerjaan sampingan yang tidak terlalu menyita waktu dan melelahkan. Kita juga bisa mengajak anggota keluarga untuk berpartisipasi mengelola bisnis sampingan bersama-sama.

Berinvestasi Juga Sangat Penting
Mengapa investasi sangat penting? Karena investasi akan menjaga nilai uang kita dari pengaruh inflasi. Selain itu, jumlah modal yang kita investasikan juga akan berlipat ganda bila dikelola dengan cara yang benar. Ada banyak sekali jenis investasi yang bisa jadi pilihan kita. Mulai dari investasi logam mulia, reksadana, saham, hingga properti.

Kini kita pasti lebih termotivasi untuk memperbaiki sistem pengelolaan keuangan pribadi. Mulailah dari hal sederhana, misalnya dengan mencari informasi seputar asuransi mobil murah. Dapatkan asuransi mobil murah di sini, di Futuready. Karena Futuready merupakan ecommerce asuransi yang menyediakan merek asuransi di Indonesia yang membantu kita untuk membandingkan dan memilih asuransi mobil yang tepat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Kebiasaan yang Dilakukan Orang Kaya untuk Menjaga Kondisi Finansialnya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.