Senin, 20 Februari 2017

Informasi Tentang Nusa Dua Bali

kunjer.com - Kawasan tempat wisata Nusa Dua Bali dikelola oleh sebuah perusahaan yang bernama BTDC. Taman yang terdapat di kawasan Nusa Dua, kalau boleh saya katakan adalah taman terindah di Bali. Pada saat travelling ke nusa dua bali dan anda memasuki gerbang pintu masuk objek wisata Nusa Dua, tidak akan terlihat bahwa di balik taman terdapat hotel-hotel bintang lima berstandar internasional, yang memperkerjakan ribuan karyawan.

Nusa Dua Bali
Nusa Dua Bali
Selain sebagai tempat menginap hotel dan resort di Nusa Dua sangat sering di gunakan sebagai tempat konfrensi berskala international maupun nasional.

Nusa Dua sebagai salah satu tempa wisata yang sangat terkesan akan kemewahan dan sangat tertata rapi. Kebersihan sangat terjaga dan pepohonan terpelihara. Bagi anda yang menginginkan untuk menginap di hotel resort bintang lima dengan pemandangan pantai pasir putih bersih, maka hotel di kawasan Nusa Dua Bali, mungkin dapat anda prioritaskan untuk tempat anda menginap selama liburan di Bali.

Selain taman dan hotel mewah, tempat wisata Nusa Dua juga terkenal dengan pantai pasir putih dan air laut yang tenang. Andaikata anda pernah travelling kenusa dua bali, dimana pantai terbersih di Bali? Maka pantai di Nusa Dua salah satunya.

Pantai yang ada di Nusa Dua Bali, sangatlah cocok bagi anda yang menginginkan wisata pantai pasir putih bersih dan tidak terlalu ramai seperti pantai Kuta.

Objek wisata pantai di Nusa Dua ada banya sekali, yaitu pantai Samuh, pantai Mengiat,.  pantai sangat bersih dan memiliki butiran pasir putih yang halus. Saya akan memperlihatkan beberapa pantai yang berada di nusa dua bali urutkan satu persatu pantai Nusa Dua mulai dari yang lokasinya paling utara.

Pantai samuah nusa dua
Pantai Samuh Nusa Dua adalah perbatasan antara kawasan wisata Nusa Dua dengan tempat wisata Tanjung Benoa. Air laut pantai Samuh sangat tenang dan sangat mirip dengan gelombang air laut di pantai Tanjung Benoa, bahkan jauh lebih tenang.

Pantai Mengiat Nusa Dua
Di sebelah selatan pantai Samuh terdapat pantai pasir putih, sangat bersih, ombak sangat tenang dan namanya pantai Mengiat Nusa Dua. Karena ombak yang sangat tenang dan perairan laut sangat dangkal, banyak wisatawan yang mencari pantai untuk liburan anak di Bali, sebagian besar akan mengunjungi pantai Mengiat.
Dan masih banyak sekali pantai-pantai  di nusa dua Bali yang memiliki keindahn dan kebersihan yang sanga bagus,dan saya hanya bisa memperlihtkan beberpa pantai yang memiliki strategis yang paling bagus, dan yang paling sering di minati untuk anda yang akan travelling kenusa dua bali.

Bagikan

Jangan lewatkan

Informasi Tentang Nusa Dua Bali
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.