Sabtu, 07 Januari 2017

Cara Berwisata ke Bali dengan Dana Minim

kunjer.com - Ketika kita sudah dijenuhkan oleh aktivitas setiap hari yang menyibukan dan ingin sekali bepergian selama bberapa hari untuk sekedar melepas kepenatan fisik maupun psikis. Kamu tinggal menghitung tabungan, dan hanya ada uang yang jumlahnya tidak banyak dan mungkin hanya cukup untuk menyewa jasa Bali Travel. Apakah dengan begitu kita harus membatalkannya untuk berlibur? Tentu saja tidak, berikut ada beberapa tips untuk kamu pertimbangkan saat berencana berlibur ke Bali dengan dana minim dan menggunakan Bali Travel.

Berwisata ke Bali
Ilustrasi

Atur Dana

Kita harus bisa memisahkan anatara anggaran akomodasi dan juga ticketing dari anggaran kita untuk membeli makanan disana nantinya, membayar tiket masuk ke beberapa tempat wisata atau untuk membeli oleh-oleh. Kamu bisa membawa uang seperlunya saja dan kemudian simpan sisanya direkening bank. Hal ini akan bermanfaat untuk menjaga rasa aman pada diri kita sendiri dan tak perlu ada yang dikwatirkan.

Disarankan untuk tidak pergi dimusim liburan

Dimusim diliburan memang sangat menyenangkan untuk sebagaian turis, tetapi bagi mereka yang harus siap dengan beberpaa kenyataan bahwa segala sesuatunya akan menjadi lebih mahal, kecuali tiket pesawat atau paket Bali Travel. Selain dari pada itu kita mungkin saja takakan bisa menikmati apapun ditengah-tengah suasana yang sesak. Kamu bisa mengunjungi bali di hari-hari kerja, tentu saja dengan begitu akan sedikit lebih hemat dikarenakan penginapan akan mematok ahrga yang lebih murah ketimbang saat musim liburan. 

Mencari Penginapan Yang Murah

Dikawasan sekitaran ja;an Poppy lane dan juga jalan legian yang terkenal dengan beberapa kumpulan penginapan yang menawarkan harga yang cukup miring. Harga sewa untuk kamarnya juga hanya kisaran 100 ribu samapi dengan 350 ribu untuk satu harinya, dan bisa menjadi lebih murah lagi, jika kamu mneyewanya untuk tiga hari beturut-turut. Fasilitas yang disediakan juga  cukup memadai dan nyaman, satu lagi kamu juga disarankan untuk memeriksa informasi dan juga reputasi dari masing-masing penginapan tersebut.

Menyewa Sepeda Motor

Jika kita sudah samapi dibali dan taksabar untuk bisa menikmati keindahan berbagai lokasi wisatanya. Jika lokasi wisata di Bali berdekatan tentu saja tidak masalah tetapi bagaimana jika lokasi wisatanya sedikit berjauhan? tentu saja menyewa sepeda motor merupakan hal yang disarankan,karena akan menjadi lebih hemat daripada harus naik aksi.

Makan Ditempat Makan Khusus Backpacker

Untuk urusan makan kita wajib untuk berhati-heti karena terlalu sering kita jajan akan jebol dompet kita. Maka kamu bisa mencari warung-warung dengan makanan rumahan yang disekitaran pantai yang biasanya menjadi tempat para backpacker dan juga menjual makanan dan juga minuman dengan harga yang cukup terjangkau.

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Berwisata ke Bali dengan Dana Minim
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.