Selasa, 08 November 2016

Mesin Tatto Modern di Pasaran

kunjer.com - Di tahun 1891, O’Riley mematenkan pertama kali mesin tattoo, mesin itu didasari oleh penemuan Edison’s, yaitu pena elektrik yang menusuk kertas dengan ujung jarum. Dasar dari desainnya adalah sebuah koil yang bergerak,pipa, dan batang jarum, adalah komponen senjata tattoo hari ini. Mesin tattoo elektrik memperbolehkan semua orang untuk mendapatkan harga yang pantas, dan desain yang sudah tersedia. Sebagaimana orang biasa dapat dengan mudah memiliki tattoo, dan kelas atas mulai meninggalkannya. 
Mesin Tatto
Mesin Tatto
Sebuah mesin tato adalah perangkat genggam yang membantu untuk membuat atau merancang tato. Mesin tato adalah senapan mesin berbentuk permanen yang menandai kulit dengan tinta. Mesin tato modern menggunakan kumparan elektromagnetik bolak untuk memindahkan sebuah bar jarum atas dan ke bawah, mengemudi pigmen ke dalam kulit. 

Mesin Tato Modern
Mesin tatto modern yang cukup baik untuk mengontrol kecepatan jarum, kedalaman, dan tekanan. Mesin-mesin yang efisien sehingga jenis tertentu dari tato wajah, seperti, pigmentasi kulit atau makeup permanen, juga aman dengan mesin ini. Umumnya mesin standar yang digunakan oleh semua seniman tato, tapi mereka memodifikasi mereka sesuai dengan gaya tato dan teknik.

Sebagai seniman tato tidak repot-repot untuk mendaftarkan modifikasi mereka, desain baru tidak dapat mengidentifikasi. Dengan demikian, mesin Tattoo akan terus meningkatkan dalam desain dan aplikasi dengan penelitian konstan seniman tato, untuk mesin tato yang sempurna.

Mesin Tattoo Liner, merupakan mesin tattoo yang digunakan untuk membuat garis, adapun mesin ini memiliki kekuatan powerfull yang kencang dan stabil. Adapun ciri-ciri mesin liner seperti di bawah ini :

Wrap Koil antara 8 Wrap-10 Wrap* Spring depan umumnya lebih pendek* Jarak antara armature dan koil depan memiliki celah yang sedikit* Untuk beberapa mesin custom memiliki berat yang agak berbeda dengan mesin Shader* Kapasitor memiliki daya penyimpan yang cepat untuk membuang dan masuknya listrik. Kapasitor yang digunakan umumnya 33pF 35 volt.


Mesin Tattoo Shader, merupakan mesin tattoo yang digunakan baik untuk memblok warna ataupun membuat bayangan pada tattoo. Ciri-cirinya adalah sebagai berikut :

Wrap Koil : anatara 10 Wrap, 12 Wrap atau 14 Wrap ( Tergantung kebutuhan si artist)* Spring depan lebih panjang dibandingkan dengan Spring pada mesin liner.* Kapasitor yang digunakan anatara 47 pf 35 volt atau 47 pf 50 volt.* jarak antara armature dan koil depan memiliki celah yang lebih dibanding dengan mesin liner.* Memiliki berat yang umumnya agak lebih ringan dibanding dengan mesin liner.

Kamu harus tahu : berdasarkan temuan, tato tertua kemungkinan dimiliki oleh " OTZI MANUSIA ES " yang di temukan pada tahun 1991.Pada mayat pria 5000 tahun itu terdapat 57 tato yang di duga berfungsi sebagai obat, terdiri dari gambar salib di bagian dalam lutut kiri, enam garis lurus di atas ginjal dan garis-garis paralel di pergelangan kaki.

Baca selengkapnya