Kamis, 29 September 2016

Anak Muda Indonesia yang Berhasil Mencapai Puncak Kesuksesan

kunjer.com - Di usia muda adalah masa dimana diri dipenuhi dengan energi serta mimpi-mimpi yang diharuskan untuk dicapai. Akan terasa hambar rasanya jika kita mengoptimalakan energi yang menggebu-gebu diusia muda ini. 

Anak Muda Indonesia
Anak Muda Indonesia
Belakangan ini anak muda yang berprofesi sebagai selebgram yakni awkarin kembali menjadi bahan pembicaraan para netizen. Dan ujung-ujungnya masyarakt selalu mengatakan “ya, begitulah anak muda zaman sekarang”. Memangnya ada apa dengan anak muda zaman sekarang? Perlu di ketahui banyak juga anak muda Indonesia yang telah mencapai kesuksesan dan menorehkan prestasi terbaik mereka, bahkan sampai ke kancah Internasional. Ingin tau siapa saja mereka? Simak ulasan dibawah ini hingga tuntas.

1. Dea Valencia yang berhasil memasarkan kain batik ke kancah Internasional saat usianya 20 tahunan
Untuk tampil fashionable setiap saat, kamu tidak harus selalu membeli busana keluaran terbaru. Contoh saja Dea Valencia, keinginannya untuk tampil trendy dengan menggunakan kain batik membuat ia mencapai suatu kesuksesan besar. Ketia itu Dea mencoba merombak baju batik milik kedua orang tuanya, dan tidak disangka hasil rombakan batik yang menajdi modis itu banyak digemari oleh masyarakat terutama anak muda. Kini Dea Valencia berhasil memasarkan karyanya sampai ke negeri seberang seperti Jerman, Inggris dan Amerika Serikat.

2. Benny Fajarai anak muda Indonesia yang membuat perusahaan sendiri karena enggan jadi karyawan
Ketika kamu tidak suka berda dibawah komando orang lain, lebih baik kamu tiru saja Benny Fajarai ini. Ia berhasil membuka perusahan baru untuk dirinya sendiri karena enggan menjadi seorang karyawan. Setelah lulus kuliah Benny mendirikan kreavi.com. selain itu karena Benny merupakan anak muda yangs angat kagum terhadap karya seni akhirnya ia mendirikan glapa.com yang menjadi wadah para pengrajin untuk memperjual belikan karyanya.

3. Laksita Pradnya Paramita yang berhasil membungkam haters dengan omzet ratusan juta
Pernah menjadi bahan bullyan teman-temn kamu baik di sosoal media atau pun secara langsung? Tidak usah dihirukan lagi. lebih baik sekarang kamu bangkit dan tunjukan potensi yang ada pada dirimu. Contoh saja Laksita, ya ia pernah menjadi korban bully teman-teman sekolahnya karena hasil IQ-nya saat itu sangat rendah. Akan tetapi di bully tidak mematahkan semangat Laksita untuk mencapai kesuksesan. Dengan modal 45 ribu rupiah ia membeli kaos kaki di Pasar Baru Bandung dan memasarkannya melalu sosial media. Kini ia berhasil meraup keuntungan hingga ratusan juta rupiah.

4. Yuk jadi agen perubahan seperti Diajeng Lestari
Mteri apa sih kamu sukai ketika tengah duduk di bangku kuliah dulu? Coba ingat-ingat kembali, siapa tau itu menjadi awal kamu untuk mencpi sebuah kesuksesan sebagai anak muda Indonesia. Seperti Diajeng Lestari yang awalnya terinspirasi dari materi kulih yakni Management of Change, kini ia menjadi salah satu wanita yang menajdi agen perubahan. Ia mendirikan islamic fashion e-commerce pertama yang diberi nama Hijup.com. konsep yang diusungnya seperti mall online, dah HijUp.com ini menyediakan beragam produk muslim dari desainer-desainer muslim ternama di Indonesia.

Demikianlah beberapa anak muda Indonesia yang mencapai puncak kesuksesan di beragam bidang bisnis. Semoga informasinya bermanfaat dan kamu menjadi terinspirasi untuk memulai bisnismu sendiri.

Baca selengkapnya