Jumat, 16 September 2016

Merencanakan Liburan di Kuta Bali

kunjer.com - Jika Anda wanita, single, dan merencanakan berlibur ke Kuta Bali, Anda pasti akan menghitung anggaran dan mencatat destinasi maupun penginapan terbaik untuk akomodasi. Memesan hotel saat kedatangan? Sebaiknya anda memesan hotel secara online di situs booking hotel seperti Traveloka.

Menghabiskan waktu semaunya di tempat-tempat wisata yang paling mudah dijangkau? Tidak. Buta lokasi? Sebaiknya juga tidak. Hmmm, traveller yang baik tentu tidak ingin merusak liburan dengan waktu yang rata-rata terbatas ini dengan perencanaan yang kurang matang.

Jika Anda bepergian ke Kuta Bali, tentu Legian tidak akan terlewatkan. Sayang, bukan, jika berjalan beberapa blok saja harus dilewatkan? Apalagi di sekitar Legian terdapat tempat belanja yang seru seperti Body &Soul, Uluwatu Handmade, berbagai jenis craftdari biji-bijian maupun aneka kerang di Jalan Padma, juga berbagai jenis kain dan sarung khas Bali di Jalan Arjuna. Wow, makin tak sabar rasanya. Tentu Anda harus menentukan, ingin memesan hotel di sekitar pantai Kuta atau Legian.

Fontana Hotel Bali
sumber foto: provenvisits.net
Anda tak perlu bingung mencari tempat penginapan di sekitar Legian Bali. Hotel-hotel yang berada di sekitar Legian memiliki harga yang sangat kompetitif dibandingan dengan tempat wisata lainnya di Bali. Spesial di Legian, Anda bisa menemukan Fontana Hotel Bali yang tampil lebih chic dan artistik. Cocok sekali untuk wanita modern yang aktif seperti Anda.

Selayaknya hotel berbintang empat, Fontana Hotel Bali akan memanjakan Anda dengan fasilitas seperti restoran yang bertaraf internasional, kedai kopi untuk bersantai, kolam renang, pusat kebugaran, dan selalu tak ketinggalan, body spa. Siapa, sih, yang tak ingin bersantai dan merasakan pijatan lembut nan nyaman setelah lelah mengitari Kuta dan berbelanja keluar masuk lorong-lorong mal dan jalanan?

Fontana Hotel Bali
sumber foto: fontanahotelbali.com
Mungkin Anda pernah membaca majalah atau media yang memiliki rubrik gaya hidup merekomendasikan pantai Legian Bali sebagai tempat yang sedikit lebih tenang dari Kuta dengan pemandangan kaum fashionista dan hipster yang bersantai di mana-mana. Nah, Anda bisa membuktikannya sendiri di Legian yang didominasi oleh para wisatawan mancanegara khususnya Australia. Rata-rata para bule memilih Legian karena di kawasan ini terdapat banyak kehidupan malam yang bebas seperti diskotik, pub, dan club.

Menikmati suasana di Legian Bali, Anda bisa berjalan santai bersama teman-teman. Tentu lebih leluasa menjelajah sudut-sudut terbaik. Namun Anda juga bisa menyewa sepeda motor atau mobil yang bahkan bisa berukut supirnya jika menginginkan penjelajahan yang lebih luas lagi. Biasanya, penginapan di Bali, seperti Fontana Hotel Bali akan menyediakan informasi tujuan wisata menarik yang bisa Anda kunjungi.

Fontana Hotel Bali
sumber foto: fontanahotelbali.com

Setelah lelah menjelajah tempat-tempat wisata, keluar masuk pusat perbelanjaan, bahkan bolak-balik mencoba berwisata kuliner dengan sajian khas Bali atau cita-rasa internasional, Anda pun mendambakan untuk beristirahat dengan nyaman dan tenang. Bahkan esok harinya, Anda mungkin hanya ingin menghabiskan waktu dengan berenang dan body spa.

Fontana Hotel Bali sangat mengerti kebutuhan para tamunya. Desain kolam renang modern dengan konsep out door yang memiliki suasana segar dengan kursi malasnya yang menggoda akan membuat Anda betah berlama-lama tinggal untuk sekedar mengobrol atau berjemur. Jika lapar, Anda tinggal  melakukan pemesanan di resto.

Fontana Hotel Bali
sumber foto: fontanahotelbali.com
Berenang usai, barangkali Anda ingin mencoba untuk merasakan body spa yang ditawarkan oleh hotel yang berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman merasakan gaya hidup yang modern, unik, dan terjangkau  ini. Lokasianya berada di lantai hotel paling atas. 

Suma spa yang berkonsep spa kesehatan pikiran, tubuh, dan jiwa ini menawarkan sebuah teknik Zen, yakni memanfaatkan keheningan untuk menstransfer energi. Teknik ini bekerja mealui perawatan yang dilakukan seperti pemijatan, perawatan rambut dan tubuh, bahkan konsultasi pikiran pun masuk dalam paket penawaran. Wah, terbayang bukan bagaimana segarnya tubuh dan pikiran setelah melakukan perawatan d Suma Spa Fontana Hotel Bali?

Demikianlah beberapa ulasan yang mungkin bisa membantu Anda dalam menyusun rencana liburan dengan teman-teman tercinta. Jangan lupa bahwa Anda juga bisa melakukan pemesanan tiket pesawat maupun hotel secara online melalui perusahaan yang memiliki layanan akomodasi tempat wisata di seluruh Indonesia. Terkadang mereka memiliki promo-promo special untuk Anda. Selamat berlibur!  
Baca selengkapnya