Rabu, 07 September 2016

Ternyata Investasi Baru Telah Berhasil Diterima oleh iCar Asia

kunjer.com - iCar Asia merupakan salah satu perusahaan otomotif yang disegani di Asia Tenggara ini. Kabarnya investasi sebanyak AUD 22,5 juta telah digelontorkan kepada iCar Asia agar dapat melakukan pengembangn pada tahun yang akan datang. Tidak hanya Lead Manager Bell Poter Securities yang akan menginvestasikan sahamnya sebesar 230 miliar rupiah, ternyata Catcha Gruop juga akan ikut berinvestasi sebanyak AUS$ 5 juta. Bahkan non-executive director yaitu Syed Khalil Syed Ibrahim memberi usulan agar berinvestasi sebesar AUS5 500 ribu. Perlu diketahui Catcha Group kini merupakan perusahaan pemegang saham terbesar di iCar.

Hamish Stone
Hamish Stone
Chief Executive iCar yaitu Hamish Stone mengatakan dengan tingginya kepercayaan pasar atau para konsumen yang berikan, maka iCar kini dapat mencapai Break Event Point (BEP) dengan memanfaatkan sumber daya manusia yang ada.

Meskipun tidak ada grup otomotif lain yang dapat menyaingi iCar pada saat ini, karena iCar masih memegang kekuasaan terkuat, Hamish tetap akan berusaha untuk terus berinovasi dan mengembangkan teknologi iCar. Mengapa terus dilakukan perkembangan? Karena zaman juga akan terus berkembang, dan jika iCar tetap saja berjalan ditempat maka nantinya bisa jadi tersusul oleh grup otomotif lain. Selain itu, iCar tetap mengutamakn kenyamanan para konsumen dan pelanggannya dalam proses perkembangan ini.

Di Indonesia sudah terdapat dua portal iCar yakni Mobil123.com dan Otospirit.com. Kedua portal ini keberadaannya sangat diakui oleh masyarakat. Bahkan Otospirit digadang-gadang jadi portal yang paling mengikuti trend otomotif dan perkembangan gaya hidup yang luar biasa. Sedangkan satu portal lainnya yaitu Mobil123.com menjaid portal grup otomotif yng dipercaya dan terbesar di Indonesia. Mobil123.com banyak mempertemukan para pembeli dan penjual mobil baru atau pun bekas.

Perkembangan yang akan dilakukan oleh Hamis selaku Chief Executive akan di fokuskan pada 3 bidang, yaitu bidang perkembangan SDM (sumber daya manusia), perkembangan teknologi masa kini, serta perkembangan teknik marketing agar dapat memudahkan para konsumennya. Hal ini perlu dilakukan agar berbagai potensi yang ada di iCar dapat dimaksimalkan secara sempurna.

Pada salah satu portal grup otomotif Indonesia yaitu Mobil123.com telah diterapkan teknologi SI JARI. Dengan adanya platform SI JARI ini maka para dealer akan dengan mudah dalam mengontrol para inventory-nya. Tidak hanya itu saja, Mobil123.com juga telah dilengkapi Live Chat untuk dapat memudahkan komunikasi visitor dengan CS Mobil123.com. Jadwal Live Chat dilakukan setiap hari sejak pukul 08.30-18.00 WIB. iCar juga dalam waktu dekat akan kembali merilis 2 produk terbaru mereka yang dijamin akan semakin membuat para pelanggan atau konsumennya merasa nyaman.

iCar telah memberikan edukasi yang mempuni untuk para dealer melalui marketingnya. Selain itu, perekrutan karyawan dengan integritas tinggi pun telah dilakukan oleh iCar. Diharapkan dengan banyaknya pengembangan di berbagai bidang ini dapat membuat para dealer melek teknologi dan memanfaatkan fitur-fitur yang telah disediakan secara maksimal. Sehingga interaksi saat menjual mobil baru atau pun bekas berjalan dengan baik. Hingga saat ini iCar telah berhasil menjadi grup otomotif yang terkuat dan disegani di Indonesia.

Baca selengkapnya