Minggu, 18 September 2016

Mix and Match Kemeja Denim-mu dengan 5 Bawahan Berikut

kunjer.com - Kemeja denim merupakan kemeja yang tampak luarnya terlihat seperti jeans namun kemeja ini memiliki bahan yang lebih tipis daripada jeans. Kemeja denim sangat cocok jika dikenakan untuk acara-acara kasual seperti kuliah, hangout bersama teman, ataupun acara-acara santai lainnya.Mungkin biasanya kamu hanya memadupadankan kemeja denim milikmu dengan celana jeans dengan warna yang senada saja.

Kemeja Denim
Kemeja Denim
Namun, tahukah kamu kalau ternyata kemeja denim bisa dipadupadankan dengan bawahan lainnya? Berikut ini adalah empat bawahan yang bisa kamu padukan dengan kemeja denim milikmu

1. Padukan dengan Celana Chino
Kamu bisa memadukan kemeja denimmu dengan celana chino yang ada di dalam lemarimu. Perpaduan antara kemeja denim dan celana chino akan menampilkan look yang simpel dan kasual sehingga akan sangat cocok jika kamu menggunakannya untuk pergi ke kampus. Namun, tetap usahakan untuk menyesuaikan warna celana dan tas yang kamu kenakan agar tetap eye catching.

2. Gunakan Hotpants
Padukanlah kemeja denimmu dengan hotpants untuk mendapatkan look yang lebih fresh, stylish, dan simpel. Kamu bisa menggunakan kemeja denimmu yang dipadupadankan dengan hot pants berwarna bebas dan jangan lupa untuk memasukkan kemeja denimmu ke dalam celana agar terlihat lebih rapi. Kamu juga bisa memadukannya dengan hot pants berwarna senada dengan kemeja denimmu. Agar tampil lebih fashionable kenakanlah kaos atau tanktop berwarna putih, jadikan kemeja denimmu sebagai outer, kemudian agar sempurna gunakanlah ankleboots dan clutch bag.

3. Celana jeans 
Bawahan inilah yang mungkin paling sering kamu gunakan pada saat sedang mengenakan kemeja denim milikmu. Mungkin kamu merasa lebih aman menggunakan jeans dengan warna yang matching dengan kemeja denimmu, akan tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru dan lebih fresh untuk penampilanmu. Kamu bisa mencoba memadukan kemeja denimmu dengan celana jeans berwarna merah maroon, navy, ataupun abu-abu.

4. Rok Mini
Kamu dapat menjadikan rok mini sebagai bawahan kemeja denimmu untuk tampil lebih girly. Kamu bisa menggunakan rok mini bermotif ataupun polos sebagai bawahan. Jangan lupa untuk memasukkan kemeja denimmu ke dalam rok agar terlihat lebih rapi. Kemudian, lengkapi penampilanmu dengan memakai higheels yang akan membuat kakimu terlihat lebih jenjang.

Itulah keempat bawahan yang bisa kamu padukan dengan kemeja denim milikmu. Jika kamu tidak memiliki koleksi kemeja wanita denim, kamu bisa membelinya dengan mudah dan cepat di online shop terpercaya MatahariMall.

Bagikan

Jangan lewatkan

Mix and Match Kemeja Denim-mu dengan 5 Bawahan Berikut
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.