Jumat, 30 September 2016

Langkah Cerdas Memilih Rumah Dijual Di Depok

kunjer.com - Memiliki rumah sendiri merupakan dambaan setiap orang, utamanya bagi anda yang telah berumah tangga. Selain agar bisa hidup mandiri terlepas dari keluarga, memiliki rumah sendiri juga dapat menjadi media ekspresi dalam menata dan mengatur rumah secara bebas. Namun anda mungkin berpikir bukan hal yang mudah mendapatkan rumah murah di Jakarta. Apalagi harga tanah ataupun rumah di kota metropolitan yang begitu tinggi. Kamu dapat memilih untuk membeli rumah di area atau di pinggiran kota Jakarta misalnya di kota depok. Dengan membeli rumah dijual di depok kamu tidak terlalu sulit untuk menjangkau kota jakarta hanya dengan berkendara beberapa jam saja kamu dapat sampai di tempat kerjamu.

rumah dijual di depok
Ilustrasi
Memilih rumah di Depok yang baik akan cukup menyita energi karena kita harus hati-hati untuk menghindari salah langkah dan kecewa dikemudian hari.Memilih rumah di perumahan misalnya, bisa menjadi satu alternatif untuk kamu yang kebetulan sedang mencari rumah.Rumah di perumahan otomatis akan memberikan kamu banyak keuntungan misalnya tetangga baru dan pengalaman baru hidup bersama dengan komunitas besar.

Kamu bisa mengunjungi situs www.urbanindo.com untuk mencari perumahan yang menjual rumah dijual di depok dengan harga terjangkau dan dengan tempat yang strategis dan juga nyaman untuk ditempati. Dengan hanya mengunjungi situs ini kamu tidak perlu repot lagi berkeliling pinggiran Jakarta untuk mencari rumah impian. Selain mengunjungi situs tersebut kamu juga perlu memperhatikan hal hal berikut sebelum memutuskan membeli rumah dijual di depok pinggiran kota Jakarta ini.

Pilih Rumah dengan Akses Transportasi Mudah
Memiliki rumah dijual di depok memberikan banyak manfaat terutama untuk kenyamanan dan kesehatan lingkungan bagi keluarga anda. Meskipun demikian, rumah yang jauh lokasinya dengan kantor atau tempat kerja anda juga dapat membuat keuangan anda terkuras. Karena itu untuk menekan biaya hidup yang dikhawatirkan menguras keuangan anda, sebaiknya pilih lokasi rumah dijual di depok yang memiliki akses mudah dengan berbagai moda transportasi.

Pilih Rumah di Kawasan Sepi
Tips berikutnya dalam membeli rumah dijual di depok murah berikutnya adalah, beli rumah di kawasan yang relatif masih sepi, namun kawasan tersebut memilki potensi untuk berkembang menjadi ramai. Biasanya perumahan seperti ini terdapat di pinggiran kota. Tidak perlu malu untuk membeli rumah di perumahan yang berada di pinggir kota, karena beberapa tahun mendatang bisa jadi daerah perumahan Anda makin berkembang menjadi kawasan yang ramai. Tentu ini menjadi satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila membeli rumah di perumahan yang berada di kawasan sepi, karena harga rumah yang lebih murah dibanding lainnya.

Perhatikan Ketersediaan Fasilitas Pendukung
Rumah yang baik dan nyaman takkan lengkap bila tidak memiliki fasilitas pendukung yang mumpuni seperti tempat ibadah, gerbang/portal, pos keamanan, taman, pemakaman, dan lain sebagainya. Paling tidak harus ada lahan fasilitas umum dan fasilitas sosial (fasum/fasos) yang dapat dimanfaatkan untuk lapangan olahraga, balai warga, tempat ibadah, dsb.

Perhatikan Spesifikasi Bangunan
Anda sebaiknya mengetahui persis spesifikasi bangunan rumah dijual di depok. Spesifikasi bangunan yang terdapat pada brosur seringkali tidak lengkap sehingga anda sebaiknya menanyakan secara detil pada pemilik rumah dijual di depok. Penggunaan bahan bangunan yang kurang berkualitas dapat menyebabkan kerusakan bangunan yang menyebabkan anda harus merenovasi bangunan secara besar-besaran dalam waktu dekat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Langkah Cerdas Memilih Rumah Dijual Di Depok
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.