Jumat, 30 September 2016

Beli Rumah Dijual Di Jakarta Pusat Masih Bisa Ko Dengan Cara Ini

kunjer.com - Membeli rumah dijual di jakarta entah itu untuk hunian tetap atau hanya sekedar investasi bukanlah hal yang mustahil dilakukan. Ketika kita cermat dan teliti dalam mencari dan memilih kita bisa dapat dengan mudah menemukan rumah dengan harga terjangkau atau bahkan murah di daerah jakarta. Cara mudahnya kamu bisa hanya dengan riset di situs www.urbanindo.com. Disana kamu dapat dengan mudah menemukan banyak rumah dijual di jakarta dengan harga terjangkau. tapi jangan lupa untuk cek keadaan rumah secara langsung sebelum membelinya. Ihwal mahal-murahnya harga suatu rumah tentu merupakan hal yang relatif. Tapi yang pasti bagi kebanyakan orang, harga rumah di Ibu Kota lebih mahal daripada di daerah lain.Untuk mendapatkan rumah dijual di jakarta dengan harga miring, simak tips berikut ini:

Rumah Dijual Di Jakarta
Ilustrasi
Beli rumah pinggiran
Jika susah mendapatkan rumah dijual di jakarta dengan harga murah, kita bisa langsung menuju kawasan pinggiran Ibu Kota yang dekat dengan kota penyangga. Harga rumah di pinggir kota Jakarta biasanya masih terpengaruh harga di kota sebelah, sehingga lebih murah.Rumah di pinggir Jakarta tetap dapat menjadi investasi yang bagus. Namun pastikan bahwa rumah tersebut punya akses yang bagus ke pusat kota. Pastikan pula lokasi dan aksesnya aman dari ancaman utama di Jakarta, yaitu banjir.

Pilih Hunian kecil
Apakah kamu tinggal dengan keluarga besar atau hanya berdua dengan pasangan? Bagaimana dengan opsi tinggal di rumah dijual di jakarta yang  berukuran mungil? Ya, rumah sederhana tentu memiliki banderol harga yang jauh lebih terjangkau ketimbang membeli rumah dijual di jakarta modern dengan dua lantai. Opsi hunian kecil juga bisa berlaku bagi kamu yang berencana tinggal di apartemen. Dengan begitu kamu bisa tinggal di lokasi idaman dengan harga yang lebih terjangkau.

Rumah berumur uzur (tua) 
Namun yang perlu di teliti adalah masih layak huni atau tidak, walupun terlihat rumah lama atau bekas, namun masih layah di huni manusia, maka dengan dana yang minim bisa kamu beli jadi carilah rumah dijual di jakarta yang berusia tua namun masih layak huni karena biaya yang dikeluarkan bisa murah. kamu bisa renovasi nantinya, yang penting sudah punya rumah dulu walau tua.

Hindari menggunakan broker atau makelar.
Membeli rumah dijual di jakarta tanpa perantara akan lebih menghemat dana karena kamu tidak berkewajiban memberikan komisi atau fee pada perantara, keuntungan lain beli rumah murah tanpa perantara adalah bisa nego sampai penawaran harga terendah kepada penjual sehingga lebih murah.

Ketika berburu rumah dijual di jakarta baru, sejumlah orang memutuskan untuk menitikberatkan lokasi sebagai faktor utama. Demi menunjang aktifitas sehari-hari yang dinamis, serta menghemat waktu dan biaya, hunian yang berlokasi strategis seperti pusat kota dan perkantoran sudah pasti menjadi rebutan. Akan tetapi, lambat laun harga tanah di lokasi strategis semakin melonjak tinggi. Untuk kamu yang bersikeras untuk tetap membeli rumah dijual di jakarta kamu bisa mencoba beberapa cara diatas.

Bagikan

Jangan lewatkan

Beli Rumah Dijual Di Jakarta Pusat Masih Bisa Ko Dengan Cara Ini
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.