Rabu, 10 Agustus 2016

Celana Jogger Cocok Untuk Diberbagai Acara

kunjer.com - Celana jogger pants sedang nge-trend di Indonesia sekarang (gak sekarang sih, sudah agak lama tapi masih hype). Selain karena nyaman dan bisa dipakai oleh pria maupun wanita, celana ini juga bisa dipakai diberbagai macam kesempatan.

Celana Jogger
Celana Jogger
Dengan berbagai macam gaya mulai dari gaya sporty hingga casual. Padu padan jogger pants inilah yang juga membuat banyak orang jatuh hati. Bagi para pengikut setia fashion dan pecinta celana jogger pants, inilah 5 padu padan celana jogger untuk kamu.

1. Jogger pants untuk kerja Kebanyakan jogger pants dibuat dengan bahan nyaman dan motif polos berwarna gelap, inilah kenapa jogger pants bisa kamu pakai buat kerja. Pilih jogger pants dengan warna abu-abu gelap atau hitam kemudian padu padankan dengan atasan kemeja bermotif. Padu padan jogger pants ini sangan simpel dan bakal membuatmu lebih leluasa bergerak di tempat kerja. Kamu juga bisa merasa lebih nyaman dengan padu padan ini dan membuatmu kelihatan lebih stylish.

2. Jogger pants untuk jalan-jalan Jalan-jalan bareng temen seharian? Pakai jogger pants aja! Pilihlah jogger pants dengan bahan katun atau bahan yang agak tipis agar kamu nyaman memakainya berlama-lama. Padu padan jogger pants dengan atasan yang juga membuatmu nyaman. Kaos? Bisa. Kemeja? Boleh juga. Pokoknya pakai atasan yang nyaman sehingga kamu juga tidak gerah karena pasti bakal banyak gerak saat sedang asik ngobrol dan jalan bareng teman-temanmu. Padukan juga jogger pants yang kamu pakai dengan sepatu yang menurutmu paling nyaman buat jalan-jalan.

3. Jogger pants untuk ngampus Salah satu keuntungan memakai jogger pants adalah sekarang celana ini sudah diproduksi menggunakan berbagai macam bahan dari bahan katun, sutra, sampai bahan denim. Jadi, kalau kamu pakai jogger pants buat ke kampus boleh-boleh aja. Pilih salah satu jogger pants fashionable kesukaan kamu lalu buat padu padan jogger pants dengan kemeja lengan panjang. Selain kemeja lengan panjang, kamu juga bisa memakai sweater atau jumper kalau kampusmu super santai. Jangan lupa juga lengkapi penampilan stylishmu dengan memakai snapback. Pakai juga salah satu sepatu sneakers favoritmu untuk melengkapi penampilanmu.

4. Jogger pants untuk kencan Selain buat santai-santai, ke kampus, dan kerja, kamu juga bisa memakai jogger pants buat kencan. Acara kencan spesialmu sama si dia bakal jadi lebih berarti dengan penampilan fashionable yang kamu pakai. Pilihlah jogger pants yang terbuat dari bahan yang agak halus seperti satin dan padu padankan jogger pantsmu dengan kemeja lengan panjang. Padu padan jogger pants ini juga akan semakin terlihat stylish kalau kamu pakai salah satu blazer favoritmu. Selain untuk pergi kencan, padu padan jni juga bisa kamu gunakan ke acara semi formal lho!

5. Jogger pants untuk acara formal Percaya atau tidak, banyak juga orang yang memadu padankan jogger pants ke acara-acara formal di mana banyak orang akan memakai jas dan gaun pesta. Kalau kamu ingin tampil beda dan tidak nyaman dengan jas atau gaun, maka jogger pants ini bakal sangat cocok untukmu. Pilihlah jogger pants dengan bahan yang sesuai untuk acara formal seperti bahan satin atau sutra. Padu padankan jogger pants yang kamu pilih dengan blazer atau blouse dengan warna dan bahan senada. Biasanya orang akan memilih warna yang agak kalem untuk acara formal. Tetapi kamu selalu bisa memakai perpaduan antara warna gelap dan terang untuk gaya formal jogger pantsmu. (bintang.com)

Bagikan

Jangan lewatkan

Celana Jogger Cocok Untuk Diberbagai Acara
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.