Kamis, 25 Agustus 2016

Bingung Menentukan Apartemen, Baca Tips ini Biar Mudah

kunjer.com - Bagi anda yang ingin menyewakan apartemen, anda harus mengetahui strategi dan keinginan konsumen. Pada umumnya orang yang ingin menyeawa apartemen sebagai tempat tinggal menginginkan berbagai kemudahan, seperti lokasi yang terletak di tengah kota atau pusat keramaian sehingga konsumen lebih mudah menjangkau tempat – tempat penting seperti tempat kerja, perkantoran, universitas, pusat – pusat perbelanjaaan dan lain sebagainya seperti rumah dijual di jakarta. Selain itu, konsumen juga menginginkan berbagai fasilitas pendukung dan tentunya keamanan yang terjamin. Untuk itu artikel ini akan menyajikan beberapa tips menyewakan apartemen untuk para pebisnis apartemen, yakni sebagai berikut.

Apartemen
Apartemen
1. Rapikan apartemen
Sebelum menyewakan apartemen, anda harus merapikan apartemen anda terlebih dahulu. Karena semua orang yang ingi nmenyewa sebuah apartemen pasti menginginkan tempat tinggal yang bersih dan nyaman. Rapikan mulai furniture, tata letaknya, benahi apa saja yang rusak dan jika perlu cat ulang supaya menarik perhatian dan minat calon penyewa.

2. Menentukan harga sewa apartemen
Pada umumnya tariff sewa apartemen berkisar antara 8% sampai 15% dari harga beli. Banyak faktor yang mempengaruhi harga sewa sebuah apartemen, seperti lokasi yang strategis, view yang disuguhkan, dan berbagai fasilitas yang tersedia. Untuk mempermudah menentukan harga sewa, anda bisa mencari informasi harga sewa apartemen disekitar lokasi apartemen anda. Buatlah harga yang bersaing.

3. Buat perjanjian kesepakatan
Untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, maka perlu dibuat perjanjian untuk menjamin hak dan kewajiban bagi pemilk apartemen maupun penyewa apartemen. Perjanjian apartemen biasanya meliputi tentang harga yang harus dibayar, jangka waktu sewa, denda jika terjadi keterlambatan pembayaran, serta cara yang ditempuh jika terjadi perselisihan

4. Promosikan apartemen
Supaya apartemen anda cepat laku, cobalah untuk melakukan promosi dengan memasangiklan baik secara online maupun offline. Dengan kemajuan teknologi, anda bisa memanfaatkannya dengan beriklan secara online karena kebanyakan orang sekarang lebih memilih mencari apartemen melalui internet. 

Itulah beberapa tips menyewakan apartemen untuk para pebisni sapartemen, semoga artikel ini bermanfaatk hususnya untuk pebisnis apartemen pemula.

Bagikan

Jangan lewatkan

Bingung Menentukan Apartemen, Baca Tips ini Biar Mudah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.