Senin, 25 Juli 2016

Tips Mengecilkan Perut Buncit Termanjur

kunjer.com - Perut buncit merupakan salah satu hal yang sangat ditakutkan bahkan dihindari oleh Para lelaki. Sebaliknya perut sixpack sangat diminati dan diingini oleh para kaum Adam. Namun karena berbagai hal perut buncit masih bisa menghampiri anda, untuk itu sangat perlu adanya pengetahuan mengenai tips mengecilkan perut buncit. Dengan begitu perut buncit akan dilibas habis tanpa sisa.

Mengecilkan Perut Buncit
Mengecilkan Perut Buncit 

Banyak sekali para laki-laki yang mencari tahu tips mengecilkan perut buncit agar memiliki penampilan yang maksimal dan mencari tahu bagaimana untuk memiliki perut sixpack. Anda memiliki perut buncit dan ingin perut yang sixpack? Tidak perlu khawatir lagi. Berikut ini beberapa tips mengecilkan perut buncit agar menjadi sixpack dan menarik:

Memperbaiki pola makan yang selama ini dilakukan.
Salah satu letak tips mengecilkan perut buncit paling utama dan wajib dilakukan adalah memperbaiki pola makan yang selama ini dijalani. Mengapa begitu? Coba saja anda bayangkan, bagimana bisa perut buncit hilang jika dalam satu hari anda masih mengonsumsi 10 potong gorengan yang mengandung banyak lemak di dalamnya. Melihat hal ini tentunya perut sixpack hanya akan menjadi angan-angan yang tidak akan pernah tercapai.

Walaupun anda sudah melakukan berbagai latihan yang keras jika belum memperbaiki pola makan, anda tidak akan mendapatkan perut sixpack. Untuk itu perbaiki pola makan sebagai langkah pertama untuk mengecilkan perut buncit.

Jadikan perut sixpack dengan membakar lemak yang menumpuk.
Apakah anda menggunakan sit up sebagai salah satu tips mengecilkan perut buncit? Ini adalah hal yang salah. Perut buncit terjadi karena banyaknya lemak yang menumpuk di perut, untuk menghilangkan perut buncit tentunya anda harus membakar lemak yang menumpuk di dalam perut.

Untuk membakar lemak di dalam perut anda bisa melakukan olahraga kardio secara rutin dan intensif. Olahraga kardio seperti berenang, bersepeda dan jogging sangat efektif untuk membakar lemak di dalam perut, dengan begitu perut buncit akan hilang dan berganti dengan perut six pack. Namun untuk anda yang sibuk, bisa menggunakan olahraga HIIT (High Intensity Interval Training).

Skip sit up, do these instead.
Setelah melakukan tips mengecilkan perut buncit, sekarang saatnya untuk membentuk perut menjadi sixpack. Jangan terburu-buru menggunakan sit up untuk membuat perut sixpack. Terdapat olahraga lain yang sangat efektif untuk membentuk perut otot menjadi six pack seperti squat dan pull up. Jika ingin latihan yang lebih anda bisa melakukan Bicycle Crunch, sepakbola atau basket.

Perut sixpack merupakan idaman setiap laki-laki, karena dengan perut sixpack penampilan akan menjadi lebih maksimal dan lebih sehat. Untuk membuat perut sixpack tentunya harus menghilangkan perut buncit terlebih dahulu. Semoga tips mengecilkan perut buncit di atas mampu mengatasi perut buncit yang anda miliki.

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips Mengecilkan Perut Buncit Termanjur
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.