Rabu, 18 Mei 2016

Tips Jitu Supaya Rumah Terjual Cepat

kunjer.com - Dalam menjual rumah anda pasti ingin sekali agar rumahan dater sebut cepat laku terjual, apalagi jika anda sedang membutuhkan dana segar hasil penjualan rumah tersebut, berbagai persiapan pun anda lakukan agar rumah anda cepat laku.

Jual Rumah
Ilustrasi Jual Rumah
Ada banyak cara yang anda lakukan agar rumah dijual di Bandung anda cepat laku, mulai dari merenovasi kecil kecilan untuk rumah, taman atau dekorasinya. Atau pun hanya sekedar mengecat ulang rumah anda tapi dalam trik jitu menjual rumah yang memegang peranan penting adalah iklan yang anda lakukan. Promosi iklan ada berbagai medianya. Media cetak dan elektronik ,iklan merepresentatif kanapa yang anda jual, oleh karena itu tidak boleh asal membuat iklan penjualan. Selain modal yang dikeluarkan untuk beriklan cukup mahal, belum lagi waktu dan kreatifitas yang sudah anda keluarkan.

Salah satu cara beriklan adalah dengan memasang iklan di Koran atau surat kabar, memasang iklan dikoran / surat kabar memang cukup efektif, tapi dari kepraktisannya itu pun tetap saja ada kekurangan, yaitu kolom untuk memuat gambar rumah kita sangat sedikit, bahkan hanya disediakan 1 kolom gambar, sedikitnya gambar inilah yang membuat orang lain  memandang rumah yang anda jual tidak berbeda jauh dengan rumah-rumah di iklan lainnya yang sejenis. Tapi dibalik kekurangannya itu yah tetap saja sebaiknya anda memasang iklan dikoran.

Dewasa sekarang semakin banyak situs website jual beli properti yang berkembang dan menawarkan berbagai kemudahan bagi penjual dan pembeli, space foto yang disediakan juga lumayan, hal ini yang membuat pekerjaan anda menjual rumah jadi lebih mudah. Selain bisa melampirkan lebih banyak foto anda juga bisa memasang deskripsi singkat mengenai rumah anda apa saja kekurangannya dan apa saja kelebihannya salah satu website referensi untuk menjual rumah anda agar terjual cepat www.urbanindo.com 

Selain dari kedua media cetak dan elektronik tersebut anda juga tetap saja harus berusaha menawarkan sendiri ke rekan-rekan dan kenalan anda. Karena biar bagaimanapun menawarkan langsung apa yang kita jual akan lebih afdol. Dan bisa saja salah satu dari tetangga anda sendiri yang malah akan menjadi pembeli potensial dari rumah anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips Jitu Supaya Rumah Terjual Cepat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.