Rabu, 04 Mei 2016

Bahan Kain Berkualitas Mempengaruhi Kenyamanan Berjilbab

kunjer.com - Trend-trend hijab dari tahun ke tahun, dapat dipengaruhi dari tangan-tangan para desainer khususnya para desainer busana muslim. Banyak berbagai tempat jual jilbab yang saat ini menjual jenis jilbab di pasaran, baik itu jilbab segi empat, pashmina, beragam gaya jilbab instan dan model jilbab yang lainnya yang bisa ditemui dengan mudah diberbagai toko, butik dan pusat perbelanjaan, baik itu secara langsung ataupun secara online. Seiring dengan permintaan pasar yang menginginkan produk hijab terbaru dengan harga terjangkau, sehingga dapat dimiliki oleh semua kalangan, banyak para pembuat jilbab yang terkadang tidak memperhatikan penggunaan bahan pada jilbab tersebut. Namun ada juga butik online dan online shop seperti halnya hijup.com yang menyediakan beragam model jilbab dengan mengutamakan bahan berkualitas demi kenyamanan penggunanya.

Bahan Jilbab Yang Nyaman
Bahan Jilbab Yang Nyaman
Pemilihan bahan pada berbagai macam jilbab sangat penting untuk diperhatikan, karena pemakaian kenyamanan saat beraktifitas dipengaruhi oleh bahan jilbab dan busana muslim yang memiliki kualitas baik seperti bahan yang saat dipakai terasa dingin dan dapat menyerap keringat dengan baik. Ada beberapa jenis bahan pada jilbab yang sering anda kenakan, dan pastinya tidak ada salahnya untuk anda ketahui agar anda mendapatkan kenyamanan saat mengenakan jilbab.

Jilbab dengan bahan spandek, spandek merupakan bahan yang menyerupai kaos namun terasa lebih elastis, tekstur halus dan lembut, lentur dan terdapat efek mnegkilap. Jenis jilbab dengan bahan spandek bisa digunakan dalam berbagai macam situasi aktifitas yang dilakukan, baik itu dalam ruangan kantor ataupun di luar ruangan. Di berbagai kota dengan iklim panas pun, bahan spandek berkualitas pada jilbab sangat nyaman digunakan, karena mampu menyerap keringat dengan baik dan membuat kepala tetap dingin, sehingga nyaman saat dipakai dalam berbagai aktifitas.

Bahan sifon atau chiffon, jenis kain seperti ini memiliki tekstur yang agak kasar dan licin saat dikenakan, sehingga membutuhkan daleman jilbab saat digunakan agar tetap terlihat rapi. Kain sifon dibuat dari bahan dasar kapas, sutra dan serat sintetis sehingga jenis bahan ini lebih tipis dan licin dibanding bahan lainnya.

Jilbab dengan bahan sutra, kelebihan menggunakan jilbab dengan bahan sutra yang memiliki tekstur lembut sehingga terasa nyaman saat dikenakan, apalagi jenis bahan seperti ini terasa dingin jika dipakai ke berbagai acara. Namun dalam perawatan jilbab dengan bahan sutra sebaiknya lebih hati-hati, karena bahan jenis ini mudah kusut.

Apapun model jilbabnya yang sedang trend, pemilihan bahan berkualitas sangat berpengaruh pada tingkat kenyamanan jilbabnya, memilih tempat jual jilbab dengan mengedepankan bahan berkualitas dan harga bersahabat, bisa anda lihat referensinya melalui media informasi dan komunikasi seperti hijup.com yang telah ada di situs internet.

Bagikan

Jangan lewatkan

Bahan Kain Berkualitas Mempengaruhi Kenyamanan Berjilbab
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.