Sabtu, 16 April 2016

Spesifikasi Sony Xperia Z5, Smartphone Anti-Air dengan Fitur Kamera Menggoda

kunjer.com - Jika kita membahas mengenai smartphone, saat ini ada banyak sekali vendor ponsel pintar yang terus berinovasi menawarkan smarphone dengan teknologi yang canggih. Salah satunya ialah vendor asal Jepang Sony Mobile Communication yang dulunya bernama Sony Ericsson. Memiliki tujuan untuk memberikan smarphone yang tangguh, salah satu produk smartpone terbaru dari vendor ini yaitu Sony Xperia Z5 termasuk smartphone yang tahan air dan juga debu. Bagaimana dengan spesifikasi Sony Xperia Z5? Berikut adalah ulasan soal beberapa spesifikasi yang bisa anda temukan pada paragraf di bawah ini. 

Sony Xperia Z5
Sony Xperia Z5
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa Sony Xperia Z5 akan mempunyai daya tahan ponsel yang baik. Hal ini disebabkan oleh adanya sertifikasi IP65 dan IP68 yang membuat ponsel pintar ini akan kedap air dan juga tahan dari debu. Jadi, meskipun terendam dalam air dan terkena debu, smartphone yang mempunyai berat 181 g ini tetap dalam keadaan baik. Untuk spesifikasi Sony Xperia Z5 lainnya ialah mengenai layarnya. Layar 5 inchi dari Sony Xperia Z5 ini mempunyai UHD 4K 806 ppi dengan resolusi 3840 × 2160. Ditambah dengan layar Triluminos, X-Reality dan penyempurna kontras dinamis membuat layar smartphone ini cukup jernih dan juga tajam. 

Kemudian, chipset yang digunakan dalam Sony Xperia ialah Qualcomm Snapdragon 810 yang didukung dengan prosesor Octacore 64 bit, Quadcore 1,5 GHz ditambah dengan Quadcore 2,0 GHz. Dilengkapi dengan GPU Adreno 430, spesifikasi Sony Xperia Z5 ini makin menarik untuk dibahas. Untuk sistem operasinya sendiri, Sony Xperia tipe ini menggunakan Google Android 6.0 (Marshmallow). Ditambah RAM 3 GB dan memori flash 32 GB serta microSD mencapai 200 GB, performa ponsel pintar akan baik dan pengguna juga bisa simpan banyak aplikasi yang mereka inginkan. Ada juga spesifikasi Sony Xperia mengenai baterai yang digunakan. Kapasitas baterai sebesar 3430 mAh Qc2.0 akan mempunyai masa pakai hingga 2 hari. 

Mengenai kamera, kamera utama sebesar 23 MP memiliki sensor Sony Exmor dengan Autofocus Hybrid 0,03 detik. Fitur pelengkap lainnya seperti zoom gambar yang lebih jelas dan LED Flash beekedip pun menjadi hal menarik dari kamera Sony Xperia Z5. Kamera depannya pun tidak kalah menarik. Sebesar 5 MP, kamera depan ponsel pintar ini akan memberikan kualitas selfie atau pun video call full HD yang mempunyai kualitas jempolan. Selain itu, untuk spesifikasi lain seperti konektivitas, jaringan dan lainnya, ponsel pintar ini tentu tidak usah diragukan lagi. Bagi anda yang ingin membaca tentang spesifikasi Sony Xperia ini, anda bisa kunjungi androponsel.com untuk mengetahui informasi terupdate Sony Xperia ini. 

Bagikan

Jangan lewatkan

Spesifikasi Sony Xperia Z5, Smartphone Anti-Air dengan Fitur Kamera Menggoda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.