Selasa, 08 Maret 2016

Tempat Makan Paling Romantis di Bali

kunjer.com - Wisata ke Bali adalah impian bagi banyak orang. Bagi para penikmat kuliner, Bali merupakan salah satu pusat kenikmatan yang menggoda insting dan naluri para pecinta wisata kuliner. Sebagai salah satu pusat wisata, Anda bisa menjelajahi berbagai tempat wisata di Bali yang akan menjadi tujuan kuliner Anda. Pesona alam dan keindahan pulau menambah aura romantis di setiap lokasi-lokasi wisata di Bali. Tentunya, berbagai lokasi kuliner memanfaatkan daya tarik tersebut demi mengentalkan pengalaman indah Anda yang ingin berwisata dan menikmati saat-saat berharga bersama pasangan Anda di Pulau Dewata.

Tempat Makan Romantis di Bali
Tempat Makan Romantis di Bali
Tempat Wisata di Bali yang Penuh Nuansa Romantis
Banyak tempat wisata kuliner Bali yang menjanjikan dan mempesona. Berbagai tema romantis tersebar di seluruh penjuru pulau Bali yang indah. Dengan banyaknya pilihan tempat wisata di Bali yang romantis, Anda akan semakin jatuh cinta pada keindahan Bali, keberagaman makanan dan minumannya yang unik, serta tentunya pada pasangan Anda.

Namun sebelum pergi, jangan lupa untuk memahami tempat wisata di Bali yang akan Anda tuju. Jangan lupa pula untuk menyiapkan biaya yang sesuai dengan tempat tujuan anda. Berikut daftar tempat makan romantis yang layak dikunjungi.

1. Kuliner di pinggir pantai
Duduk di dekat orang tercinta sambil menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam di pinggir pantai yang membentang jauh dan bermandikan pasir putih adalah impian setiap pasangan. Jimbaran adalah salah satu lokasi di pinggir pantai yang bisa mewujudkan mimpi Anda tersebut. Berada di sisi barat Bali, Jimbaran menjadi lokasi sempurna bagi Anda yang ingin menikmati pesona matahari terbenam. Lokasi kuliner di sana pun menawarkan berbagai macam makanan lokal serta seafood yang dapat menggoyang lidah. Restoran menawarkan beragam paket makanan yang harganya sekitar Rp 70.000, atau bagi Anda yang ingin menikmati kuliner tepat di pinggir pantai, dapat membeli jagung bakar atau es kelapa muda yang harganya sekitar Rp 15.000 saja. Selain Jimbaran, Anda juga bisa mengunjungi pantai Kuta Seminyak yang menawarkan pemandangan yang sama indahnya. Kafe di pinggir pantai tersebut menjadi pilihan lain lokasi kuliner yang romantis.

2. Kuliner On Cruise
Seperti tidak ada habisnya, lagi-lagi pantai dijadikan tempat wisata di Bali yang menarik. Namun kali ini, konsep kuliner Anda akan di bawa sampai ke lautan luas. Pesisir pantai Bali yang indah dapat Anda nikmati bersama pasangan, namun kali ini dari sudut pandang yang sangat tidak biasa. Pantai-pantai seperti Kuta dan Jimbaran menjadi lokasi kapal pesiar yang menyediakan kuliner serta pertunjukan menarik di atas kapal. Tentunya wisata kuliner ini lebih bersifat pribadi karena suasananya sangat tenang tanpa banyak gangguan. Di atas kapal pesiar yang sunyi dan tenang, Anda akan menikmati saat-saat istimewa bersama pasangan seiring matahari terbenam tepat di tengah hamparan lautan. Menu yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari menu masakan barat sampai menu lokal yang disajikan dengan luar biasa. Namun, wisata kuliner ini akan menghabiskan dana sekitar ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Dengan kata lain, wisata kuliner tersebut memang tergolong wisata elite.

3. Kuliner di tengah kota
Siapa bilang kuliner di tengah kota tidak romantis? Pesona kota-kota di Bali terbukti memikat banyak turis lokal maupun mancanegara. Wisata kuliner yang berada tepat di jantung kota menggambarkan hiruk pikuk Pulau Dewata serta keberagaman masyarakatnya yang harmonis dan ramah. Tentunya, menu makanan dan minuman yang ditawarkan adalah menu khas pulau Bali. Berbagai restoran pun membuat konsep menarik yang menambah kesan romantis seiring Anda mencicipi rasa tradisional Bali bersama pasangan. Wisata kuliner ini pun tidak jauh dari tempat wisata di Bali yang juga menjadi salah satu daya tarik kuliner di tengah kota. Dengan anggaran yang fleksibel, wisata kuliner di tengah kota bisa menjadi target tujuan wisata kuliner yang menjanjikan.

Itulah beberapa rekomendasi dari banyaknya lokasi kuliner yang romantis di Bali. Dengan anggaran biaya yang dapat disesuaikan dan berbagai lokasi yang indah, tempat wisata di Bali menjadi surga yang akan selalu membekas di hati Anda dan pasangan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Tempat Makan Paling Romantis di Bali
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.