Jumat, 04 Maret 2016

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Kasur Bayi

kunjer.com - Membeli kasur bayi ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih kasur bayi. Tentunya hal tersebut sangat berkenaan dengan kenyamanan ketika bayi tidur, hendak travelling dan yang tidak kalah penting untuk kesehatan bayi. Oleh karena itu, orang tua cerdas akan lebih selektif dalam memilih kasur bayi untuk buah hatinya. 

Adapun kriteria atau spesifikasi yang perlu diperhatikan dalam memilih kasur bayi bisa dilihat dari kegiatan sehari-hari. Seperti halnya orang tua yang sering bepergian atau ada rencana akan keluar kota dengan membawa buah hatinya, maka kasur bayi yang dibutuhkan juga harus mendukung aktivitas tersebut. Untuk lebih detilnya bisa disimak di bawah ini.

Jual Kasur Bayi Lipat Set Kelambu Harga Murah Motif Tweety
 
Hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli kasur bayi 
  1. Tebal dan empuk Pililah kasur bayi atau tempat tidur bayi set yang tebal dan empuk. Hal ini sangat penting untuk memberikan kenyamanan pada bayi ketika tidur. Untuk itu pilihlah kasur yang bahan dalamnya berupa dakron. Karena bahan ini dikenal lebih lembut dan empuk.
  2. Bahan Katun Halus Pilihlah bahan luar yang lembut serta tidak panas bagi kulit bayi. salah satunya adalah bahan 100% katun halus. Sehingga bayi merasa nyaman dan betah ketika berada di atas kasur.
  3. Terdapat Kelambu Kelambu adalah hal penting untuk kelengkapan kasur bayi. kelambu inilah yang menjaga bayi agar terhindar dari gigitan nyamuk. Seperti yang diketahui, nyamuk tidak sekedar memberikan efek pada kulit bayi namun juga menjadi penyebar penyakit. 
  4.  Mudah dibawa Bagi orang tua yang hoby travelling, perjalanan yang tentunya akan melibatkan si buah hati maka haruslah memilih kasur yang praktis dan mudah dibawa. Untuk itu pilihlah kasur yang bisa dilipat serta ringan. 
  5. Ukuran Kasur Ukuran kasur merupakan hal penting yang perlu diperhatikan sebelum membeli kasur bayi. Hal ini sangat berpengaruh pada kenyamanan serta perkembangan bayi. untuk itu pilihlah kasur yang memiliki ukuran minimal 85x60cm. 
  6. Include dengan guling Usahakan memilih kasur yang sudah satu set dengan bantal dan guling. Hal ini dikarenakan biasanya perusahaan atau pabrik sudah menentukan ukuran yang tepat antara bantal, guling dengan kasur. Sehingga tidak akan terjadi bantal dan guling kebesaran atau justru kekecilan, karena sudah satu set dengan kasur. 


Itulah beberapa hal penting yang perlu diperhatikan sebelum membeli kasur bayi. Tentunya selain hal di atas masih ada beberapa kriteria penting yang juga perlu diperhatikan. Seperti halnya toko tempat menjual juga harus terpercaya dan sebagainya. Sumber :  http://www.kasurbayimurah.com/category/kasur-bayi/

Bagikan

Jangan lewatkan

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Kasur Bayi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.