Jumat, 09 Januari 2015

Perpanjang Kontrak, De Gea Menjadi Kiper Termahal Dunia

Berita Nusanatara - David De Gea siap menandatangi perpanjangan kontrak di Manchester United. Seperti dilansir Daily Star, MU bakal menaikkan gaji kiper asal Spanyol tersebut menjadi 140 ribu pounds per pekan. Dengan angka itu, De Gea bakal menjadi kiper bergaji tertinggi di dunia.
Berita Nusantara

"Manajemen MU saat ini sedang melakukan negosiasi dengan agen De Gea. MU akan menaikkan gaji De Gea hingga dua kali lipat. Gaji sebesar itu siap diberikan agar De Gea tak pindah ke klub lain," lansir Daily Star.

De Gea disebut memiliki sejumlah permintaan lain dalam klausul kontrak anyar. Salah satunya garansi MU akan terus berbelanja pemain bintang tiap bursa transfer dibuka. Jika melanggar, De Gea punya opsi untuk hengkang pada akhir musim nanti.

"De Gea ingin berada di klub yang punya ambisi besar. Oleh karena itu, sebelum tanda tangan kontrak baru, pihak klub harus buat perjanjian soal aktivitas di bursa transfer. MU harus selalu membeli pemain bintang," tulis Daily Star.

Masa depan De Gea menjadi perbincangan hangat pada saat ini. Performa impresifnya sepanjang 2014-15 membuat Real Madrid berminat dan siap menggelontorkan dana besar. De Gea juga diisukan bakal dilego setelah MU mengontrak eks kiper Barcelona, Victor Valdes. (Metrotvnews)

Bagikan

Jangan lewatkan

Perpanjang Kontrak, De Gea Menjadi Kiper Termahal Dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.