Sabtu, 10 Januari 2015

Karena Nyetir Ugal-Ugalan, Balotelli 18 Kali Kena Tilang

Berita Nusantara - Penggawa Liverpool, Mario Balotelli kembali berurusan dengan pihak berwajib di negara asalnya, Italia. Kali ini "si bengal" kedapatan menyetir ugal-ugalan di jalan raya Italia dengan kecepatan 200 kilometer per jam.


Balotelli mendapatkan total 18 kali tilang karena melewati batas kecepatan yang ditentukan. Usut punya usut, ternyata kumpulan surat tilang tersebut sudah didapatnya sejak 2012 hingga 2013 dan belum terbayarkan hingga sekarang.

Pengadilan tinggi Bergamo menyebutkan bahwa jumlah yang harus dibayar Super Mario adalah sebesar Rp150 juta atau setara dengan 10 ribu Euro. Balotelli pun membantah kabar bahwa ia enggan membayar hukuman yang ditujukan kepadanya.

Menurutnya, surat tilang tersebut datang saat dirinya bermain untuk Manchester City. Namun dalam kurun waktu tersebut dirinya mengaku tak menerima surat tilang. Balotelli memang dikenal hobi mengoleksi mobil-mobil sport. Audi R8, Porsche Spyder, dan Ferarri F12 Berlinetta merupakan beberapa koleksi tunggangan Super Mario.

Kini penyerang 24 tahun telah kembali berada di Inggris dan berkarier bersama The Reds. Tetapi karena gagal memenuhi ekspektasi kemungkinan besar ia akan dilego ke Olympiakos atau Paris Saint-Germain. (Metrotvnews)

Bagikan

Jangan lewatkan

Karena Nyetir Ugal-Ugalan, Balotelli 18 Kali Kena Tilang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.