Jumat, 09 Januari 2015

Jokowi Mendadak Datangi Balai Kota Jakarta, Ada Apa?

Berita Nusanatara - Presiden Joko Widodo tiba-tiba menyambangi Balai Kota Jakarta sekitar pukul 19.10, Jumat (9/1). Jokowi datang dengan mengenakan setelan kemeja putih lengkap dengan sepatu berwarna coklat.
Berita Nusantara


Kehadiran Presiden Jokowi itu membuat banyak wartawan peliput Balai Kota terkejut. Tak hanya wartawan, para staf pengamanan dalam (pamdal) Balai Kota juga terkejut dengan kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Sementara itu, kehadiran Jokowi itu tidak disambut oleh tuan rumah, yakni Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Basuki diketahui telah meninggalkan Balai Kota sejak pukul 15.30, sedangkan Djarot sudah meninggalkan Balai Kota sejak setelah shalat Jumat.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri DKI Jakarta Muhammad Mawardi mengatakan, kunjungan Jokowi itu tidak terjadwal dalam agenda Balai Kota. "Bapak mau ke lantai 3, Balai Pelayanan Kesehatan, mau cek urusan pribadi. Acaranya internal," kata Mawardi, Jumat petang.

Saat Jokowi tiba di Balai Kota, ia dengan pengawalan Paspampres langsung diarahkan ke Gedung Blok F Balai Kota, lantai 3. Tak ada kata yang terucap dari mantan Wali Kota Surakarta itu. Ia hanya melambaikan tangannya kepada para jurnalis. Hingga pukul 19.20, Jokowi masih berada di Balai Kota. (Kontan)

Bagikan

Jangan lewatkan

Jokowi Mendadak Datangi Balai Kota Jakarta, Ada Apa?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.