Jumat, 09 Januari 2015

Ini Alasan Chelsea Olivia Pindah Agama

Berita Nusanataraa - Chelsea Olivia secara resmi mengumumkan jika dirinya telah pindah keyakinan dari Protestan ke Katolik. Ungkapannya itu tak pelak membuat media massa geger dan penasaran dengan apa alasan kepindahan kepercayaannya tersebut.
Berita Nusantara


Ditemui tim wartawan, Chelsea akhirnya membeberkan alasannya. Seperti diketahui, sang tunangan, Glenn Alinskie sendiri juga pemeluk agama Katolik. Namun hal itu bukanlah alasan utama bintang sinetron CATATAN HARIAN NAYLA untuk pindah keyakinan.

"Lebih ke hidup baru, seperti dibersihkan lagi, jadi aku lebih ngerti. Aku lumayan kritis kenapa bisa begini-begini. Karena belajar jadi punya banyak bahan untuk sharing. Lebih nyaman," tegasnya.

Lokasi pernikahan juga ternyata jadi salah satu penyebab keputusan krusial Chelsea itu. Ia mengaku punya impian besar untuk melangsungkan pernikahan di sebuah gereja katolik sejak masih kecil.

"Tempat impian aku juga pengennya nikah di gereja Katolik karena altarnya panjang banget," lanjutnya di MNC Plaza, Jakarta Pusat, Jumat (9/1).

Pernikahan Chelsea dan Glenn sendiri memang sudah sangat dekat. Meskipun belum memberikan tanggal pasti, namun keduanya selalu memberi petunjuk pada media jika 2015 adalah tahun yang akan jadi saksi cinta mereka.

Well, pindah keyakinan atau tidak, semoga hubungan mereka lancar sampai naik ke pelaminan nanti ya!

Sumber: Kapanlagi.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Ini Alasan Chelsea Olivia Pindah Agama
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.