Sabtu, 10 Januari 2015

Arogansi Pemain Bintang Barcelona Terungkap

Berita Nusantara - Suasana kubu Barcelona saat ini terlihat kurang harmonis, terutama banyaknya kabar negatif mengenai pemain bintangnya, Lionel Messi. Baru-baru ini mantan pelatih Barcelona, Geraldo "Tata" Martino pun turut mengungkapkan mengenai arogansi Messi saat ia menukangi Blagurana.


Saat di Barcelona, Tata sempat dianggap akan menjadi 'teman dekat' Messi karena pernah menangani Newell's old Boy. Ia yakin jika dirinya bisa sejalan dengan Messi.

Namun semua tidak berjalan sesuai rencana, selama di Barcelona Tata merasa jika ia harus tunduk kepada keinginan Messi. Hal itu ia ungkapkan kepada salah satu media di Spanyol, el Periodico. Dirinya mengungkapkan jika dirinya sampai harus meminta Messi untuk tidak bertingkah seperti bos setiap harinya.

"Saya tahu kamu adalah bosnya disini, kamu adalah bintang utama. Saya juga tahu jika kamu mau, kamu bisa menelepon Presiden Barcelona untuk memecat saya. Tapi tolong, kamu tidak perlu menunjukan sikap seperti itu setiap hari," kenang Tata mengenai sikap Messi.

Kali ini Messi juga dianggap memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan pelatih Luis Enrique, dirinya absen dalam sesi latihan setelah menjadi pemain cadangan di laga melawan Real Sociedad. (Metrotvnews)

Bagikan

Jangan lewatkan

Arogansi Pemain Bintang Barcelona Terungkap
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.