Selasa, 07 Oktober 2014

Mayang, Wanita Transeksual Seksi Dimutilasi di Australia

Berita Nusantara - Mayang Prasetyo dibunuh secara keji oleh kekasihnya Marcus Peter Volke. Wanita transgender tersebut dikenal baik dan supel oleh rekan-rekannya. Bagaimana profilnya?


Dari laman facebook milik Mayang, diketahui beberapa informasi tentangnya. Dia dipastikan seorang transeksual. Sebelum bernama Mayang, dia dikenal dengan nama Febri Ardiansyah.

"Febri I am so shocked to hear news about you. In my eyes you are a good person. May you rest in peace," tulis salah seorang rekan Mayang di Facebook, Selasa (7/10/2014).

Masih dari laman facebook, Mayang menulis bekerja di La Femme Garcon. Saat dicek di situs resminya, La Femme Garcon adalah sebuah kelab pertunjukkan yang menampillkan para ladyboy sebagai artis utama.

Mayang juga pernah kuliah di RMIT University dan kini tinggal di Melbourne, Australia. Saat di Indonesia, dia pernah tinggal di BPI 1 Bandung. Mayang juga pernah tercatat tinggal di Bali.

Di facebook, Mayang rajin memajang foto-foto seksi. Ada gambar yang memperlihatkan lekuk tubuhnya sedang berada di bath tub, ada juga yang sedang berpose menggunakan baju renang.

Hingga pukul 10.00 WIB, ucapan belasungkawa terus mengalir di laman facebook Mayang. Sejumlah rekannya merasa kehilangan sosok wanita muda tersebut.

"In memory of my dear doll Mayang Prasetyo and Marcus, taken in November 2013, remember how much we had fun three of us did sightseeing arround the city in an hour, even you guys argue all the time but you guys seems so happy married couple and cute together. RIP babe Mayang and Marcus. Good bye guys. U guys always be missed," tulis Delon di laman akun Facebook Mayang Prasetyo, pada Senin (6/10), sekitar pukul 23.52 WIB.

Dari situs The Australian yang menyebutkan pernyataan Kemenlu RI bahwa Mayang dan Volke bertemu saat keduanya bersama-sama bekerja sebagai chef atau koki di kapal pesiar.

Sumber: Detik.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Mayang, Wanita Transeksual Seksi Dimutilasi di Australia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.