Jumat, 10 Oktober 2014

Himax Polymer, Smartphone Octa Core Paling Diminati

Berita Nusantara - Saat ini vendor-vendor ponsel sedang berlomba-lomba mengemas produknya baik secara tampilan, fitur maupun dengan spesifikasi sebaik mungkin untuk dapat bersaing di pasar ponsel Indonesia.


Hal ini juga dilakukan oleh Himax Indonesia yang merupakan brand lokal premium. Meskipun masih berusia muda, namun Himax sukses dengan smartphone-smartphone yang sudah diluncurkannya. Alasannya tentu saja karena produk Himax dibekali dengan spesifikasi gahar dan fitur yang sangat menarik serta harga bersaing.

Beberapa e-commerce yang bermitra dengan Himax memberikan kabar bahwa Himax Polymer Octa Core, salah satu seri yang dikeluarkan oleh Himax pada akhir Agustus 2014 lalu, termasuk produk smartphone berprosesor real octa core yang laris di pasaran.

"Selain penjualan yang spektakuler mencapai puluhan ribu unit cuma dalam hitungan jam di setiap open order melalui website resmi Himax www.himax.co.id, saat ini beberapa e-commerce yang menjual produk Himax menginformasikan bahwa produk Himax menjadi top seller," ujar Agus Hadsoe, Marketing Manager Himax kepada Liputan6.com.

Bukan hanya karena spesifikasinya yang menarik tetapi harga Himax Polymer yang cuma dibanderol Rp 1.999.000 ternyata menarik banyak reseller yang menjual secara offline.

"Selain laris di e-commerce yang menjadi mitra kami, ternyata banyak reseller yang menjual secara offline semakin meningkat penjualannya. Secara share market saat ini produk Himax sudah merata di seluruh Indonesia," jelas Agus Hadsoe.

Ditanya mengenai persaingan pasar merek-merek yang juga bermain di kelasnya, Agus Hadsoe menjelaskan bahwa Himax tidak khawatir dengan hal ini.

"Himax mempunyai pangsa pasar tersendiri dan untuk menggunakan manajemen market online shop kami sudah sangat matang serta mempunyai jaringan yang kuat. Kehadiran komunitas Himax Lovers bukti nyata," tambahnya.

Sumber: Luputan6

Bagikan

Jangan lewatkan

Himax Polymer, Smartphone Octa Core Paling Diminati
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.